Polisi Temukan Ini, di Rumah Wanita Cantik di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Polisi Temukan Ini, di Rumah Wanita Cantik di Dompu

Saturday, October 3, 2020

 

Seorang Wanita Cantik Dompu Tidak Berkutik Setelah Diringkus Tim Ops Narkoba Polres Dompu Karena Menyimpan Shabu-Shabu

Dompu, Infobima.com - Rumah seorang wanita cantik di Dompu NTB digeledah Polisi pada Jumat (2/10/20).


Rumah tersebut digeledah Tim Ops Narkoba Polres Dompu karena dicurigai menyimpan Narkotika Jenis shabu-shabu.


Diketahui pemilik rumah berinisial YY wanita 39 tahun asal Soro barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.


Dalam penggeledahan dilantai dua rumah terduga pelaku tim menemukan sebuah kardus yang berisi pakaian kotor yang dicurigai tempat menyimpan sesuatu. Karena mencurigai polisipun membuka kardus itu dan menemukan sebuah kresek hitam dibawah tumpukan pakaian kotor tersebut.


Setelah dibuka isi kresek tersebut Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik yang di dalamnya berisi 3 (tiga) bungkus kecil shabu dengan berat bruto 15,7 gram. 1 (satu) bungkus plastik yang didalamnya berisi 8 (delapan) bungkus shabu dengan berat bruto 16,3 Gram. Total barang bukti shabu seberat 32 gram. Selain itu ditemukan pula 16 (enam belas) klip transparan kosong dan 1 (satu) unit timbangan elektrik.


Selain itu tim juga menyita barang bukti lain yang dicurigai kaitan erat dengan perkara pidana yang diperbuat terduga yaitu uang tunai senilai Rp. 46.209.000 (Empat Puluh Enam Juta Dua Ratus Sembilan Ribu Rupiah), dan 1 (satu) unit HP merek Nokia kecil warna Hitam, 1 (satu) Unit HP Samsung type A50 serta.

1 (satu) buah Buku rekening BRI simpedes.


Sementara pemilik rumah dia tidak berkutik setelah Polisi menggiringnya ke Polres Dompu.


Dari keterangan Polisi melaui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan. Terduga pelaku akan menjalani proses hukum dia dijerat dengan Pasal 114 ayat (2 ) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara Narkotika Golongan I.

"Terduga diancam pidana paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun. Dia akan dikenakan Pasal 112 ayat (2 ) UU RI NO 35 tahun 2009 Tentang Narkotika memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman, diancam pidana penjara paling singkat 4 tahun" pungkasnya.(Din)