Ramainya Blusukan Paslon SYAFA'AD Di Kecamatan Sanggar.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ramainya Blusukan Paslon SYAFA'AD Di Kecamatan Sanggar.

Wednesday, October 14, 2020

Bima, Media Info Bima Online - Blusukan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.MM, dan Ady Mahyudi, SE, pada Rabu (14/10) disambut warga Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, dengan yel-yel tagar Salam Perubahan.


Hampir semua ruas jalan di Kecamatan Sanggar dipenuhi oleh kendaraan pendukung dan simpatisan paslon SYAFA'AD dengan nomor urut 2 (dua) saat blusukan berlangsung. Meskipun panasnya terik matahari tidak membuat pendukung dan simpatisan patah semangat, akibat begitu cintanya mereka terhadap paslon pengusung Perubahan itu. 


Warga setempat yakin, Kecamatan Sanggar sebagai salah satu Kecamatan lumbung suara paslon SYAFA'AD pada hari rabu 9 Desember 2020 mendatang.


Disamping Silaturahmi dan tatap muka bersama warga Kecamatan Sanggar, Paslon SYAFA'AD tersebut. Ada yang menarik di berbagai Desa di Kecamatan tersebut, salah satu warga Kecamatan Sanggar bersama rekan-rekan lainnya, Hadijah dalam menyambut kedatangan H. Syafru-Ady mengaku, dulu kami dan keluarga besarnya di Kecamatan Sanggar pada saat Pilkada 2015 lalu mendukung IDP-Dahlan habis-habisan.

Lanjut Hadijah, perempuan Eks IDP-Dahlan ini, tatapi 2020 ini kami tidak lagi mendukung IDP-Dahlan. Karena selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak pernah datang di Kecama5an Sanggar melihat kami, mereka sudah lupa kami di Kecamatan Sanggar selama 5 tahun setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, ujarnya.

Sehingga mereka tidak tau apa yang menjadi keluhan dan dialami oleh Masyarakat Kecamatan Sanggar selama ini, lalu mereka IDP-Dahlan, kembali datang meminta dukungan pada Pilkada 2020 ini.


Lanjutnya, Kami tidak bisa pungkiri memang keluar dirumah masing-masing untuk menjemput Blusukan dan Silaturahmi IDP-Dahlan di Kecamatan Sanggar sebagai manusia yang doif, untuk bersalaman dengan mantan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020 tersebut. yang Artinya bukan berarti kami hadir memberikan dukungan dan memilih IDP-Dahlan pada hari Rabu, 9 Desember 2020 nanti. 


Hari ini kami dari Eks IDP-Dahlan 2015 lalu, dihadapan Syafru-Ady, Nyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Paslon (SYAFA'AD) pada hari Rabu 9 Desember 2020 nanti, SYAFA'AD membawa sebuah perubahan di Kabupaten Bima yang lebih baik. Tutupnya. (TIM IB).