Rapat Konsolidasi Tim Sukses Desa Ncera Fen Aktifis Mengajak Timses Berjuang Demi Kemenangan SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rapat Konsolidasi Tim Sukses Desa Ncera Fen Aktifis Mengajak Timses Berjuang Demi Kemenangan SYAFA'AD.

Tuesday, October 27, 2020

Oleh : Fen Aktivis Militan PAN (Sahabat Drajad Wibowo)



Bima, Media Info Bima Online - Rapat Koordinasi Penjemputan SYAFA'AD Di Ncera Belo di kediaman (Fen Aktifis Militan PAN/Kader Muhammadiya) dengan adanya kompetisi 2020 ini saya mengimbau Kader-kader PAN di mulai dari DPC PAN Belo dan DPrt PAN Ncera-Diha agar kita bekerjasama dengan para timses SYAFA'AD di bentuk di setiap Desa dan Kecamatan.



Saya mengharapkan agar seluruh perangkat Timses dan simpatisan SYAFA'AD maupun kader kader PAN agar selalu Istiqomah menuju Perubahan mencapai Kemenangan di pilkada Bima 2020. Jika kita komitmen bersama sama untuk memperkuat basis baik tingkat RT RW maupun desa harus menangkan Paslod No 2 SYAFA'AD .


HaraPAN saya semoga pilkada Bima 9 Desember 2020 bisa kita menangkan paslo SYAFA'AD ini demi kemaslahatan umat dan bangsa maupun Bima. Oleh karna itu, saya sendiri merupakan aktifis Militan dan Politisi PAN akan bekerja keras membantu Timses SYAFA'AD demi meraih cita-cita Rakyat yang menginginkan PERUBAHAN.



Jika Kader-kader PAN di desa Ncera maupun simpatisan PAN membantu para Timses SYAFA'AD di Ncera selalu berpolitik yang moral maka insya Allah kita akan menang 70% marilah kita bersama bersatu berdaulat berikhtiar berikhlas demi mencapai Kemenangan kita bersama rakyat Ncera. Untuk kemaslahatan umat dan Mencerahkan Kab Bima di bawa kepemimpinan SYAFA'AD. Insya Allah kita menang yang penting kita bekerjasama sama dan bekerja keras demi kepentingan Umat dan Bangsa maupun Kepentingan masyarakat Desa Ncera KEC BELO maupun Masyarakat Se Kab Bima yang selama ini menginginkan PERUBAHAN .



Kader PAN Ncera SIAP MENANG SYAFA'AD" Fastabiqul Khairat.