Saat Blusukan di Desa Ngali Paslon SYAFA'AD Didoakan Jadi Bupati Kabupaten Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Saat Blusukan di Desa Ngali Paslon SYAFA'AD Didoakan Jadi Bupati Kabupaten Bima.

Saturday, October 31, 2020

Foto : Paslon SYAFA'AD Blusukan di Desa Ngali.



Bima, Media Info Bima Online – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, nomor urut 2, Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd.MM dan Ady Mahyudi, SE, melakukan Blusukan di 5 Desa terdiri dari Desa Diha, Desa Soki, Desa Ncera, Desa Lido, dan Ngali Kecamatan Belo Bagian Selatan Kabupaten Bima pada Sabtu, (31/10/2020).


Kedatangan H. Syafru dan Ady Mahyudi SYAFA'AD, Jargo Perubahan jadi pusat perhatian. Para Tokoh dan Ulama setempat pun langsung berjabat tangan meminta foto sembari mengangkat salam dua jari.



H. Syafru-Ady Mahyudi, Paslon (SYAFA'AD memasuki wilayah Desa Ngali yang didampingi Istri tercinta Hj. Rostina, Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dan istri tercinta Murni Suciyati serta Tim Koalisi tersebut untuk bersilahturahmi sekaligus berdialog dengan Masyarakat di lima Desa tersebut.


Dikunjungi Paslon SYAFA'AD, membuat masyarakat terharu dan bangga. Bahkan diantara mereka tokoh agama dan ulama di Desa Ngali mendo’akan agar H. Syafru-Ady Mahyudi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.


“Kami hanya bisa berdoa semoga H. Syafru-Ady Mahyudi tetap sehat dan bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, ”periode 2021-2026, harap Ustad Abdul Muis.


Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur.,M.Pd.MM mengatakan kedatangannya di 5 Desa tersebut bukan sekedar hanya untuk kampanye meminta do’a dan dukungan masyarakat. Namun juga berdialog terkait dengan keadaan dan kondisi masyarakat Ngali, Lido, Ncera, Soki, dan Diha selama ini.


Selain meminta do’a dan dukungan, di 5 Desa tersebut, H. Syafru-Ady Paslon (SYAFA'AD) juga mengingatkan warga untuk mencegah penularan Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan, yakni dengan tetap menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.


“Jangan abai dengan protokol kesehatan Covid-19. Tetap pakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, M. Natsir, S. Sos anggota DPRD  Dapil VI sekaligus Sekertaris DPD II Partai Amanat Nasional, (PAN) Kabupaten Bima ini juga mengajak warga untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Tahun 2020 yang riang gembira dengan mencoblos nomor urut 2 SYAFA'AD.


“Mari kita sukeskan Pilkada yang aman dan damai dengan mencoblos nomor urut 2,” katanya dijawab hidup Perubahan oleh Ribuan warga.


Selain itu, Ia juga menghimbau Tim, Relawan dan Simpatisan pemenangan Paslon SYAFA'AD untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti jangan lupah memilih nomor urut 2 Paslon SYAFA'AD, ajaknya. (Usman).