Sejarah Baru di Pilkada Kab. Bima 2020 Sebanyak 24 Posko Kuning di Desa Woro Berubah Menjadi Biru.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sejarah Baru di Pilkada Kab. Bima 2020 Sebanyak 24 Posko Kuning di Desa Woro Berubah Menjadi Biru.

Sunday, October 4, 2020


Usai berdo'a dan Mencat Posko Kuning ke Biru Warga ini menyatakan sikap mendukung pasangan SYAFA'AD.


Bima, Media Info Bima Online - Dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 Drs H Syafruddin HM Nur dan Ady Mahyudi.


Ada yang menarik, dan Sejarah baru yang terjadi di Pilkada Kabupaten Bima 2020 ini, di Desa Woro Kecamatan Madapangga, terdapat 24 Posko yang semulanya berwarna kuning tiba-tiba berubah menjadi warna Biru. Perubahan warna posko dari kuning ke Biru itu bukan tanpa sebab. Warga disana beralasan merubah dukungan ke pasangan SYAFA'AD karena menurut mereka pasangan SYAFA'AD yang mampu mewujudkan perubahan sesuai yang diharapkan warga dan pembangunan Desa Woro dan sekitarnya.


H. Muhammad Amin Pengurus DPD Partai Golkar Kab. Bima dan Mantan anggota DPRD Kab Bima periode 2104-2019 Fraksi Partai Golkar Desa Woro yang memiliki 24 Posko pribadi tersebar diberbagai Rt/RW di Desa Woro dan sekitarnya mengatakan kepada media ini, Minggu (04/10/2020) bahwa ia bersama warga lain telah berkomitmen siap memenangkan pasangan SYAFA'AD pada Rabu 09 Desember 2020 mendatang.

"Kami warga Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima berkomitmen untuk memenangkan SYAFA'AD dan sangat yakin dan optimis bahwa SYAFA'AD yang mampu membawa perubahan ke arah yang nyata," ungkap H. Amin dengan penuh semangat. 


Hal senada juga disampaikan oleh Suryadin, ia mengungkapkan keyakinannya bila SYAFA'AD menang akan memprioritaskan pembangunan di Desa Woro dan sekitarnya. Untuk itu dia mengajak serta masyarakat Kabupaten Bima untuk menjemput perubahan bersama SYAFA'AD.


"Seandainya SYAFA'AD mendapat mandat dari masyarakat untuk menjadi bupati Bima, harapan kami agar Desa Woro dan sekitarnya diprioritaskan pembangunan ke depannya," ungkap Suryadin. (Usman).