Semakin Hari Semakin Dicintai, 80 Persen Warga di Kecamatan Tambora Akan Menangkan Pasangan SYAFA'AD
Cari Berita

Iklan 970x90px

Semakin Hari Semakin Dicintai, 80 Persen Warga di Kecamatan Tambora Akan Menangkan Pasangan SYAFA'AD

Tuesday, October 13, 2020

Foto : Silaturahmi dan Pertemuan Ternatas Paslon SYAFA'AD Nomor Urut 2 di Kecamatan Tambora Kebupaten Bima.


Bima, Media Info Bima Online - Kali ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Syafru-Ady (SYAFA'AD) dengan nomor urut 2 melakukan Blusukan dan Pertemuan terbatas di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Senin (12/10/2020). 


Blusukan dan pertemuan terbatas tersebut, dimulai dari Desa Kananga Kecamatan Tambora, Paslon SYAFA'AD disambut hangat oleh warga setempat. Antusias masyarakat begitu luar biasa. Terbukti masyarakat dari berbagai elemen seperti tokoh agama, tokoh muda, tokoh tua dan emak-emak tumpah ruah di sepanjang jalan, hanya ingin menyambut sekaligus menyapa Paslon nomor urut 2 Jargo Perubahan sekaligus sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten Bima ini.

Warga Tambora Tumpah Ruah di jalan Saat Blusukan SYAFA'AD.


Tak bisa dipungkiri, kehadiran Paslon SYAFA'AD mampu menarik simpati sekaligus kecintaan masyarakat Desa Kananga Kecamatan Tambora kepadanya kian besar. Sepanjang ruas jalan dipadati oleh warga dengan dominan baju dan jilbab Biru. Mulai dari emak-emak hingga orang Dewasa, dan Milinia. 

Ahmad salah satu warga Desa Kanangan kepada Tim Media ini pada saat memantau dilokasi kegiatan tersebut mengatakan, dirinya bersama ratusan warga lainnya sengaja menunggu paslon SYAFA'AD sejak pagi hari sampai malam hari menunggu paslon SYAFA'AD hadir di Desa tersebut. 


"Insya Allah kami menginginkan sebuah Perubahan di Kabupaten Bima yang bisa melakukan itu adalah Syafru-Ady Paslon SYAFA'AD untuk memimpin di Kabupaten Bima guna melanjutkan program-programnya pada 2015 lalu yang tertunda belum diselesaikan karena SYAFA'AD sudah terbukti dan merakyat," ujarnya. 


Tidak hanya itu, kata dia, bahwa SYAFA'AD calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kedermawanan dan pekerjaan sosial yang sudah terbukti. "Kami tidak ragu menyatuh dan komitmen untuk mendukung penuh Paslon SYAFA'AD. Satu suara kita menang, Salam Perubahan di Kabupaten Bima,lebih khususnya Kecamatan Tambora ini” ugkapnya. 


Diakuinya, H. Syafru dulu yang pernah kembali maju sebagai Calon Bupati Bima 2015 lalu yang berpasangan dengan H. Maskur, dan juga Ady Mahyudi Berpasangan dengan Zubair pada Pilkada 2015 lalu di Kecamatan Tambora kalah. Namun pada Pilkada tahun 2020-2025 ini dia meyakini bahwa Paslon SYAFA'AD akan menang, karena bersatunya dua politisi Syafru-Ady yang pernah berpisa 2015 lalu sekarang bersatu di Pilkada 2020 ini pasangan SYAFA'AD. Apalagi kami masih mengingat jasa H. Syafru sewaktu menjadi Bupati Bima 2015 lalu banyak pembangunan yang ditorehkan pantas kita memberikan gelar H. Syafru adalah sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten Bima.


"Insya Allah, kami akan menggerahkan semua kekuatan Tim dan simpatisan SYAFA'AD di Kecamatan Tambora, bagaimana SYAFA'AD bisa menang 80 persen. Dan terbukti sekarang warga keluar dari rumah dengan mendominasi baju dan jilbab Biru, tidak mengenal Malam demi menjemput Pasangan SYAFA'AD. Dan hal itu sebagai bentuk kecintaan warga kepadanya," jelasnya. 

Hal yang sama juga disampain oleh Abdul Azis, dia mengajak seluruh warga Kecamatan Tambora untuk memilih Paslon SYAFA'AD sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bima. "Mari coblos nomor urut 2 dan kita doakan bersama semoga SYAFA'AD terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 ini," tandasnya. 


Paslon SYAFA'AD melakukan blusukan pertemuan terbatas di Desa Kanangan Kecamatan Tambora Kabupaten Bima. Disana, SYAFA'AD diteriakan yel-yel. "SYAFA'AD hidup perubahan-hidup perubahan Syafru-Ady tetap dihati kami, nomor 2 pilihanku pada 9 Desember mendatang," pungkas Azis dan sejumlah warga lainnya. (TIM IB).