Situasi Dompu Kondusif Pada Agenda Sidang Adjudikasi SUKA vs KPU
Cari Berita

Iklan 970x90px

Situasi Dompu Kondusif Pada Agenda Sidang Adjudikasi SUKA vs KPU

Thursday, October 1, 2020

 

Pelaksanaan Sidang Adjudikasi SUKA vs KPU Dalam Agenda Mendengar Pembacaan Permohonan Pemohon dan Pembacaan Jawaban Termohon Berjalan Damai

Dompu, Infobima.com - Agenda sidang ajudikasi (terbuka) ini dengan mendengarkan pembacaan permohonan pemohon dan pembacaan jawaban termohon, dalam sidang tahap kedua terkait gugatan Kuasa Hukum Pasangan H. Syaifurrahman Salman, SE dan Ika Rizky Veryani (SUKA) yang digelar di ruang sidang Bawaslu Kabupaten Dompu, Kamis (1/10/2020) pukul 14.30 Wita.

Terpantau, situasi diluar Kantor Bawaslu Dompu terlihat begitu Kondusif dengan pengamanan ketat anggota Polri, TNI dan Brimob, seluruh kawasan area Bawaslu Dompu disterilkan dari lintasan masyarakat, terkecuali awak media dan pihak-pihak tertentu yang diperbolehkan masuk area tersebut.



Kondisi ini tidak terlepas dari hasil evaluasi pelaksanaan pengamanan sebelumnya yang dilakukan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK guna memberikan jaminan kepada masyarakat agar bisa terlaksana tahapan Pilkada Dompu yang aman dan lancar.

Sampai pelaksanaan sidang Adjudikasi usai, situasi diarea Kantor Bawaslu Dompu terlihat damai dan sunyi sehingga proses pelaksanaan persidanganpu berjalan lancar.(IB.Din)