Srikandi Sape Siap Berjuang Untuk Kemenangan SYAFA'AD.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Srikandi Sape Siap Berjuang Untuk Kemenangan SYAFA'AD.

Monday, October 26, 2020


Bima, Media Info Bima Online - Setelah dikukuhkan di Rumah Juang SYAFA'AD Dusun NIU Desa Panda Kecamatan Palibelo, Tim Srikandi Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.,MM-Ady Mahyudi, SE, SYAFA'AD Kecamatan Sape, siap berjuang demi meraih suatu kemenangan. Minggu, (26/10/2020).

Ketua Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Sape, Hj. Rukmini H. Sarbini, mengatakan dukungan untuk pasangan SYAFA'AD akan diaktualisasikan dalam bentuk perjuangan keras hingga meraih kemenangan.


Kita tidak tinggal diam demi meraih sebuah kemenangan bagi pasangan SYAFA'AD, Ujarnya.


Rukmini katakan, memberikan dukungan pada SYAFA'AD adalah pilihan tepat, karena dua figur dengan Jargo Perubahan itu mempunyai jiwa kepemimpinan yang pro kepada rakyat Kabupaten Bima.


Banyak masalah yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Bima akhir-akhir ini, mulai masalah pertanian hingga sektor lainnya. Tapi pemimpin Daerah sebelumnya belum mampu tunjukkan taringnya. Ujar Rukmini.



Rukmini meyakini Pasangan SYAFA'AD mampu mencetak sejarah untuk Kabupaten Bima. Yakni dapat memajukan Daerah secara merata bukan satu atau dua wilayah Kecamatan saja.


Pasangan SYAFA'AD sangat Ideal dan patut di perjuangkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, ungkapnya.


Rukmini mengaku, akan berjuang keras bersama Srikandi-srikandi Sape, umumnya Kabupaten Bima, untuk pasangan SYAFA'AD hingga pada akhirnya dapat memimpin Dana Mbojo yang kita cintai.


Kita sudah menyisir di seluruh pelosok-pelosok Desa di Kecamatan Sape, karena kita mengingingkan sebuah perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bima ini.


Diyakini, 70 porsen kaum hawa di Kecamatan Sape akan memilih pasangan SYAFA'AD karena menilai pasangan Syafru-Ady sosok yang ideal untuk menyelesaikan semua masalah yang terjadi di Dana Mbojo, lebih khususnya Kabupaten Bima.


H. Syafru tidak diragukan lagi untuk menjadi Bupati Bima karena sangat amanah, begitu pun Ady Mahyudi, mereka berdua adalah figur terbaik Kabupaten Bima.


Rukmini memberikan apresiasi semangat kepada Srikandi-srikandi Kecamatan Sape, semoga nanti dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya hingga pada akhirnya mengantar Pasangan SYAFA'AD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.


Dirinya berpesan pada saat ditengah-tengah masyarakat gunakan kata-kata yang santun untuk meraih simpatisan. Jangan sekali-kali jelekkan Paslon lain, karena kaum hawa lebih suka kedamaian dari pada mengubar kejelekan.



Kaum hawa adalah simbol kedamaian, untuk itu gunakan bahasa yang baik, sehingga mampu meraih simpatisan masyarakat demi kemenangan SYAFA'AD yang lebih baik. Tutup Rukmini. (Usman).