SYAFA'AD Terus Melakukan Blusukan Disejumlah Desa Perpencil.
Cari Berita

Iklan 970x90px

SYAFA'AD Terus Melakukan Blusukan Disejumlah Desa Perpencil.

Saturday, October 24, 2020

 


Bima, Media Info Bima Online Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H.Syafrudin HM Nur M.Pd dan Ady Mahyudi, SE (SYAFA’AD) terus melakukan blusukan disejumlah desa terpencil di 18 Kecamatan se-Kabupaten Bima. kegiatan Silaturahmi dari rumah ke-rumah tersebut dalam Rangka memperkuat dukungan politik secara riil dari warga Kabupaten Bima yang mengingingkan adanya perubahan pemimpin di Daerah Kabupaten Bima pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Pasangan SYAFA'AD merupakan pasangan idolanya bagi warga Kabupaten Bima. Pasalnya, dua figure yang maju bersama di pasangan ini merupakan calon pemimpin masa depan bagi warga Kabupaten Bima lima tahun akan datang yang pernah menjadi Bupati Bima, begitu juga Ady Mahyudi pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, dan baru-baru ini mengundurkan diri dari Anggota DPRD Propinsi NTB lantaran ikut serta di Pilkada serentak 2020 mendatang.


Hadirnya dua tokoh politik tersebut, tentunya membangkitkan gairah bagi warga Kabupaten Bima yang menjemput perubahan untuk terus menggalang kekuatan politik untuk memenangkan SYAFA'AD. Apalagi antara 

H. Syafrudin dan Ady Mahyudi merupakan dua politisi yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi, sehingga tak heran mendapat sambutan yang sangat luar biasa ketika melakukan blusukan di wilayah pedesaan.


Ady Mahyudi dalam keterangan pers mengatakan, bahwa kegiatan silaturahim pasangan SYAFA'AD selama ini semata-mata bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bima bersatu membangun daerah ini jauh lebih baik lagi, disegala bidang pembangunan.”Slogan kami adalah menjemput perubahan. Nah, bagi masyarakat Kabupaten Bima yang satu pikiran dengan kami yaitu perubahan, maka segeralah bergabung, agar kita bisa bersama-sama membangun daerah ini jauh lebih baik, rakyat pun bisa hidup bahagia dan sejahtera,”ajak politisi PAN ini dengan nada santainya.


H. Ady Mahyudi juga mengaku yakin bahwa rakyat Kabupaten Bima sudah menentukan pllihan hatinya, siapa yang bakal dicoblos tanggal 9 Desember nantinya didalam bilik suara. Maksudnya, bahwa baik buruknya pemerintah selama ini, rakyat sudah paham dan merasakannya.”Bagi kami di pasangan SYAFA'AD bahwa menjemput perubahan itu harga mati, karena niat kami  bersama H. Syafru maju sebagi calon Bupati dan Wakil Bupati adalah mengabdi secara tulus dan ikhlas, bukan mencari kekayaan, bukan pencitraan dimata public tapi insya Allah kami berdua ikhlas mengabdi pada daerah dan rakyat Kabupaten Bima lima tahun nantinya,” tandasnya.


Di tempat terpisah, salah seorang Warga Desa Tarlawi Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, M. Yamin, pada saat silaturahmi (SYAFA'AD) menyampaikan bahwa kehadiran paslon (SYAFA'AD) ini tantangan berat bagi petahana. Pasalnya, sosok 

H. Syafrudin merupakan figure yang sangat jujur dalam mengabdi, tidak sombong, tidak otoriter dan taat beribadah. Begitu juga terhadap sosok Ady Mahyudi yang merupakan kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) di Bima dan NTB, yang tentunya memiliki segudang pengalaman untuk modal ketika duduk sebagai Wakil Bupati nantinya.


“H. Syafrudin dan Ady Mahyudi adalah pasangan yang sangat tepat untuk menjadi pemimpin masa depan rakyat Kabupaten Bima lima tahun ke depan. Keduanya politisi cerdas, santun dan berwibawa. Keduanya juga  telah banyak menyumbang pikiran dan tenaga saat menjadi wakil rakyat dan menjadi Wakil Bupati dan Bupati Bima sebelumnya,” urainya.


Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Propinsi NTB dari Fraksi PAN ini merasa optimis bahwa pilkada Kabupaten Bima yang dilaksanakan 9 Desember nanti, akan dimenangkan oleh pasangan SYAFA’AD. ”Indikatornya jelas,  pasangan SYAFA'AD menjadi pasangan pilihan bagi mayoritas rakyat Kabupaten Bima yang menginginkan perubahan. Selain itu, pasangan (SYAFA,AD) dari hasil survey internal sekarang berada di posisi tertinggi, jauh meninggalkan paslon lain,” imbuhnya, M. Yamin.


Terakhir disampaikan dan usulan, M. Yamin, bahwa di Desa Tarlawi Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, banyak sekali dan tidak pernah tersentuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bima dalam kurung waktu 5 tahun kemarin, tetapi ada 4 (empat) hal skala perioritas apabila Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) Menang dalam pilkada 9 Desember 2020 nanti.


Pertama jalan ekonomi sepanjang 150 meter yang tidak pernah tersentu sama sekali oleh Pemerintah Kabupaten Bima selama 5 tahun, karena kami pernah mengajukan dan mengusulkan dari Pemerintah Daerah, sampai dengan hari ini, tidak ada sama sekali realisasinya. kedua terkait Air bersih selama ini, sebenarnya Desa Tarwali ada sumber Airnya, tetapi kita butuhkan pipa air untuk mengairi air, dan BAK Air, sebagai penampung air tersebut, ketiga jaringan Telkomsel dan jaringan HP untuk memudahkan komunikasi lancar, dan keempat adalah apabila SYAFA'AD Menang tidak ada kelangkaan pupuk dan mahal, karena saat ini harga pupuk seharga 160 ribu perzak dan langkah sekali.

Menanggapi hal tersebut yang disampaikan oleh masyarakat Desa Tarlawi Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, melalui M. Yamin, Selaku Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, yang berpasangan H. Syafru, (SYAFA'AD), insyaallah apabila kami berdua Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) diberikan mandat oleh masyarakat Desa Tarlawi umumnya Kabupaten Bima, atas ijin Allah SWT, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026 nanti kita akan laksanakan amanat masyarakat Desa Tarlawi Kecamatan Wawo atas usulan dan masukan ini. 


Karena dalam undang-undang sudah jelas, tugas dan tanggungjawab kepala Daerah adalah melayani rakyat termasuk kebutuhan rakyat Desa Tarlawi umumnya Kabupaten Bima, kita akan prioritaskan 4 usulan itu, apabila masyarakat Desa Tarlawi memberikan dukungan pasangan, (SYAFA'AD) 70% di Desa Tarlawi Kecamatan Wawo Rabu 9 Desember 2020 nanti atas Ijin Allah SWT, Ujar Aba Ady.


Ditambahkannya, bahwa masyarakat Kabupaten Bima, memiliki anggaran sebesar 1,9 lebih Triliun pertahun, termasuk Desa Tarlawi Kecamatan Wawo punya hak hal itu, karena itu adalah uang rakyat, harus dikembalikan kepada rakyat melalui program-program menyentu langsung terhadap Rakyat termasuk usulan M. Yamin itu, tutupnya (Usman).