TIM Donggo Bagian Timur 772 Orang Dikukuhkan Oleh Syafru-Ady.
Cari Berita

Iklan 970x90px

TIM Donggo Bagian Timur 772 Orang Dikukuhkan Oleh Syafru-Ady.

Friday, October 16, 2020

Foto: Pengukuhan TIM Donggo Timur Oleh Paslon Nomor Urut 2 SYAFA'AD.


Bima, Media Info Bima Online - Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (SYAFA'AD) kukuhkan Tim pemenangan di Wilayah Kecamatan Donggo bagian Timur yang meliputi Desa Doridungga, Kala, O'O, Mpili sebanyak 772 orang. Adapun Sirajudin Ketua Tim pemenangan Kecamatan, Nurhayati Ahmad Ketua Srikandi dan Sirajudin Ketua Milinial beserta Desa Doridungga Tim Desa, Kala, O'o, Mpili, Jum'at, (16/10/20).


Kegiatan pelantikan dilakukan secara simbolis dan pembagian masker dilakukan paslon nomor urut 2.



Aji Syafru pada kesempatan tersebut, mengukuhkan secara simbolis kepada Ketua, Sekretaris dan bendaharanya. Tak lupa Cabup SYAFA'AD membaca bismillah sebelum mengukuhkan mereka.



Tak lupa Paslon SYAFA'AD ini mengharapkan komitmen dan berjuang dari rumah ke rumah oleh Tim Pemenangan Kecamatan Donggo bagian Timur pada pilkada 2020 ini, guna menyampaikan visi dan misi dari Syafru-Ady.



Aji Syafru Dalam pidato dan orasi politiknya, kami hadir untuk masyarakat. Melalui pengusaha lokal mampu mensejahterahkan masyarakat sejati. 2015 lalu, ada nggak kelangkaan pupuk, tanyanya. "Kami hadir untuk petani, karena mereka adalah ujung tombak bagi masyarakat," tegas Aji Syafru.



"Dari 17 Kecamatan yang kami hadiri, Kata perubahan itu yakni ganti Bupati dan Wakil Bupati Bima. Petani akan menjadi perhatian utama, yakni melalui benih, pupuk, dan pengairannya, "itu komitmen kami.



Sirajudin selaku Ketua Tim pemenangan Kecamatan Donggo Bagian Timur akan berusaha memenangkan Syafru-Ady agar menang di 4 Desa Khususnya, Umumnya Kecamatan Donggo," janjinya.



"Insyaallah Bagi perubahan Donggo akan memenangkan Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini yang akan dilaksanakan 9 Desember," akurnya.


Disamping pengukuhan TIM Pemenangan (SYAFA'AD) Kecamatan Donggo bagian Timur, di Sore itu pula ada yang menarik perhatian publik, salah satu Eks IDP-Dahlan 2015 lalu, yakni Bambang, S. Pd.I, bersama rekan-rekan lainnya, mengaku, dulu kami dan keluarga besarnya di Kecamatan Donggo bagian Timur pada saat Pilkada 2015 lalu mendukung IDP-Dahlan habis-habisan.



Lanjut Bambang, laki-laki yang pernah Calon Legislatif 2015 lalu walaupun nomor urut dua suaranya, melalui Partai Gerindra ini, tatapi 2020 ini saya tidak lagi mendukung IDP-Dahlan. Karena selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak pernah memperhatikan Kecamatan Donggo Bagian Timur, mereka sudah lupa kami selama 5 tahun setelah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, ujarnya Bambang.



Sehingga mereka tidak tau apa yang menjadi keluhan dan dialami oleh Masyarakat Kecamatan Donggo Bagian Timur, seperti Jaringan Telkomsel tidak ada, Infrastruktur jalan banyak yang rusak tidak diperbaiki, kelangkaan AIR bersih tidak diperhatikan, kelangkaan pupuk, mahal harga pupuk, mahal harga obat-obatan selama 5 tahun ini. sehingga Masyarakat menjadi korban. terang Bambang.




Pertanyaan Bambang apa yang dilakukan oleh Mantan Bupati dan Wakil Bupati Bima IDP-Dahlan untuk Kecamatan Donggo Bagian Timur selama 5 tahun ini?.



Hari ini saya bersama rekan-rekan dan keluarga besar dari Eks IDP-Dahlan 2015 lalu, bergabung dan berjuang memenangkan Paslon (SYAFA'AD), Bambang dihadapan Syafru-Ady, Nyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Paslon (SYAFA'AD) pada hari Rabu 9 Desember 2020 nanti, SYAFA'AD membawa sebuah perubahan di Kabupaten Bima yang lebih baik. Tutupnya Bambang. (TIM IB).