Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Sape dan Madapangga Terus Bergerak.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Sape dan Madapangga Terus Bergerak.

Friday, October 30, 2020



Bima, Media Info Bima Online - Tim Srikandi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.,Pd-Ady Mahyudi, SE, Paslon SYAFA'AD Kecamatan Sape yang diketua oleh Hj. Rukmini H. Sarbini, dan bersama Tim Srikandi lainya tetap melakukan bergerak, dan sosialisasi kepada masyarakat terutama kepada ibu-ibu yang ada di Sape, demi kemenangan Paslon SYAFA'AD di 9 Desember 2020-2025 nanti.

Rukmini salah satu Ketua Srikandi Kecamatan Sape, Paslon SYAFA'AD mengatakan kami tetap gencar turun kelapangan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Sape, khususnya para ibu-ibu yang menjadi sasaran utama Tim Srikandi SYAFA'AD.


Hari ini Jum'at, (20/10/2020) sore bertempat di Desa Naru Timur Kecamatan Sape, para Tim Srikandi Sape tetap melakukan rapat evaluasi, dan konsolidasi serta penguatan jaringan-jaringan baru di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Sape.


Rukmini ketika di konfirmasi Media Info Bima, menerangkan bahwa “kami tetap bergerak, menyusun program kerja Srikandi untuk memenangkan H. Syafru-Ady paslon (SYAFA'AD) sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025”, tutur Rukmini.


Dari berbagai Tim sukses yang ada, memang sangat terlihat pergerakan dan terobosan yang dilakukan oleh Tim Srikandi SYAFA'AD khususnya Kecamatan Sape umumnya Kabupaten Bima, terutama turun ke majlis-majlis ta’lim yang ada.


Semoga suasana Pilkada Kabupaten Bima kedepannya selalu kondusif dan aman, agar masyarakat bisa ikut bergembira menyambut pesta demokrasi yang semakin dewasa dan bermartabat, ujar Rukmini.


Sementara itu, hal yang sama juga dilakukan oleh Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Madapangga, kami tetap melakukan pergerakan dan konsolidasi Paslon SYAFA'AD kepada masyarakat terutama terhadap ibu-ibu.


Pergerakan ini harus dan wajib dilakukan seperti melalui masuk di lorong-lorong dan Gang-gang untuk mendapatkan do'a dan dukungan dari masyarakat lebih khususnya di Kecamatan Madapangga umumnya Kabupaten Bima yang lebih baik. (Usman).