Wagub NTB, Di Kota Bima Lounching Posyandu Keluarga.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wagub NTB, Di Kota Bima Lounching Posyandu Keluarga.

Friday, October 23, 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, (NTB) Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd melakukan launching posyandu keluarga yang bertempat di Kelurahan Nungga Kota Bima pada Kamis 22 Oktober 2020.


Hadir pula Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE didampingi Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi, Asisten I Provinsi NTB, Kepala OPD Lingkup Provinsi NTB, Kepala OPD lingkup Kota Bima, Camat dan Lurah, Ketua DWP Kota Bima, Babinsa/Babinkamtibmas, Toga, Toma lingkup Kelurahan Nungga.


Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE dalam sambutan pengantarnya menyampaikan Pemerintah Kota Bima pada saat ini lagi giat-giatnya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah karena penyebaran virus corona yang terus bertambah dan semakin cepat penyebarannya. 


Wali Kota juga rencananya akan  mengumpulkan RT/RW se-Kota Bima untuk diberi sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker karena masker yang menjadi satu-satunya alat pelindung diri dari penyebaran Covid 19 yang paling gampang dan murah. 


Diakhir sambutannya Wali Kota Bima menyampaikan harapan agar posyandu keluarga yang saat ini tengah di launching ke depannya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mampu memberikan edukasi-edukasi yang bermanfaat juga. (Usman).