Wali Kota Bima Hadiri Pelantikan RT/RW, Ketua Karang Taruna, LPM dan FKMD Kelurahan Dara.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wali Kota Bima Hadiri Pelantikan RT/RW, Ketua Karang Taruna, LPM dan FKMD Kelurahan Dara.

Tuesday, October 13, 2020

 


Kota Bima, Media Info Bima Online - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara pelantikan Ketua Forum Komunikasi Masyarakat (FKMD), Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, 17 Ketua RT dan 6 Ketua RW se-kelurahan Dara kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Dara.


Hadir pula pada kesempatan tersebut Staf Ahli Wali Kota Bima bidang Pemerintahan, hum dan politik, Staf Ahli Walikota bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, Asisten bidang pemerintahan dan kesos Setda Kota Bima, kabag pemerintahan setda Kota Bima, Sekretaris Dewan, Camat Rasanae Barat, Lurah Dara dan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita serta tokoh pemuda kelurahan dara. 


Pelantikan dilakukan oleh Camat Rasanae Barat Hj Suharni Sidik dengan disaksikan oleh Wali Kota Bima. Usai pelantikan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh salah satu perwakilan dan diakhiri penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua RT dan RW yang telah purna tugas.


Dalam arahannya Wali Kota Bima menitipkan harapan kepada Ketua RT/RW, karang taruna, ketua LPM dan ketua FKMD kelurahan dara agar bekerja dengan semangat baru untuk memberi perubahan bagi kelurahan Dara. Sebagai kelurahan terdepan yang menjadi pintu awal masuk Kota Bima, kelurahan Dara harus mampu memberikan wajah kebersihan yang menjadi representasi Kota Bima dan ini tidak bisa terwujud apabila tidak digerakkan oleh RT/RW sebagai ujung tombak terdepan.


"Saya berharap agar RT/RW terpilih agar selalu mengajak dan memotivasi warganya menjaga kebersihan dan keasrian wilayah Dara melalui langkah proaktif menggeliatkan gotong royong, guna menjaga kebersihan lingkungan", harap Wali Kota. (Usman).