Walikota Bima Resmikan Pemboran Air Bersih.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima Resmikan Pemboran Air Bersih.

Monday, October 26, 2020


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Hadiri dan Meresmikan Pemboran Air Dalam Dari Program Kerja Dana Kelurahan Di Lingkungan Nggaro Mangga Kelurahan Kendo Kecamatan Rasanae Timur, Senin, (27/10/2020).


Didampingi Oleh Sekda, Asisten & Staf Ahli Serta Beberapa Kepala OPD Terkait H.M. Lutfi Juga Meninjau Langsung Lokasi Masjid Al-Hidayah Dan Akan Membantu Rp. 50.000.000 Dalam APBD TA 2021 Untuk Keberlanjutan Pembangunan Masjid Tersebut.


Selain Itu Juga, Pak Wali HML Melihat Bangunan Rumah Warga Untuk Diusulkan Pada Bantuan Bedah Rumah, Serta Lokasi Potensi Pengembangan Ekonomi Kreatif Pemuda Disepanjang Selokan Pinggir Sawah Untuk Dipergunakan Budidaya Ikan Air Tawar Bagi Para Pemuda Dilingkungan Setempat.


Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, Setempat Mengapresiasi Serta Berterima Kasih Banyak Kepada Pemerintah Kota Bima Khususnya Bapak Walikota Bima Atas Perhatian Dan Segala Bantuan Yang Telah Diberikan. Tokoh Masyarakat Setempatpun Merasa Bangga Dan Bahagia Ketika Kampung Dan Kelurahannya Mendapat Sentuhan Langsung Dari Pemkot. Luarbiasa Walikota Bima Ungkapnya. (Usman).