Akhirnya, Abdul Sukur Menyatakan Undur Diri Sebagai Ketua Korwil MOI Bali Nusra.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Akhirnya, Abdul Sukur Menyatakan Undur Diri Sebagai Ketua Korwil MOI Bali Nusra.

Wednesday, November 11, 2020

Bima NTB, Media Info Bima Online - Setelah meminta maaf secara terbuka melalui media dan publik atas kelalaiannya mencatut nama sejumlah wartawan Bima pada Proposal Ikatan Wartawan Bima (IWABI) yang dinakhodainya, Pimpinan Media Cetak dan Online Lensa Post yang juga sebagai Ketua Korwil Media Online Indonesia (MOI) Bali Nusra, Abdul Sukur, ST, hari ini Rabu (11/11/2020) menyatakan mengundurkan diri dari Ketua Korwil MOI Bali Nusra. 


Jiwa kesatria yang ditunjukkan oleh Abdul Sukur semata-mata tidak ingin mencederai nama organisasi yang bertengger ditubuhnya hanya karena urusan pribadi. "Saya tidak ingin melibatkan organisasi MOI dalam persoalan ini", bahkan dirinya mengakui tidak ingin memegang organisasi apapun. 


Abdul Sukur juga mengaku terkait pengunduran diri sebagai Ketua Korwil MOI Bali Nusra telah disampaikanya melalui sambungan cellular kepada Ketua Harian DPP MOI, Siruaya Utamawan, SE. 


Pada kesempatan ini juga, Abdul Sukur kembali menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan serta kelalaian dalam pencatutan nama wartawan Bima sehingga berbuntut panjang dan menghebohkan publik beberapa hari ini. 


Sukur juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi. "Masalah rezeki Alloh SWT sudah mengaturnya", dan pada kesempatan ini pula Abdul Sukur meminta maaf kepada publik atas ketidaknyamanan dalam mengonsumsi informasi tentang dirinya. 


"Ini menjadi catatan sejarah penting bagi saya untuk lebih menginstropeksi diri, mawas diri dan berbuat yang terbaik untuk orang banyak" tuturnya. 


Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Anggota Media Online Indonesia (MOI) khususnya Ketua DPW Bali, Ketua DPW NTB dan Ketua DPW NTT dan seluruh Pengurus DPC Bali Nusra, serta Anggota MOI dimanapun berada", saya siap menjadi anggota biasa saja di Organisasi MOI", ungkap Sukur. (Usman)