Gerakan Pilih Nomor Urut 2 Diberbagai Desa-Kecamatan, Selaras Dengan Gerakan Pilkada Damai Dari KPU.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gerakan Pilih Nomor Urut 2 Diberbagai Desa-Kecamatan, Selaras Dengan Gerakan Pilkada Damai Dari KPU.

Wednesday, November 11, 2020

Foto : Nomor Urut 02 H. Syafru-Ady Paslon (SYAFA'AD).


Bima, Media Info Bima Online - Gerakan Memilih Nomor urut 2 diberbagai Desa, dan Kecamatan di Kabupaten Bima yang digaungkan oleh Calon Bupati Bima Penatang Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd,-Ady Mahyudi, SE, paslon (SYAFA'AD) selama masa kampanye dalam bentuk Blusukan dan pertemuan terbatas sangat efektif dan selalu diingat oleh masyarakat arus bawah hingga tingkat RT/RW. dan Dusun.



Pola dan cara yang dilakukan oleh (SYAFA'AD) sangat mengena di hati masyarakat dan tentunya masyarakat yang di datangi oleh Paslon (SYAFA'AD) akan terus mengingat pesan politik itu hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020.



“Ini adalah Pola yang sangat mengena dan tentunya rakyat tidak akan pernah lupa dengan ajakan politik santun yang diterapkan oleh "Syafru-Ady” ungkap Darussalam Salah satu Tim Analisis dan Strategis Syafru-Ady, Paslon (SYAFA'AD).



Menurut Darus bahwa sesuai dengan deklarasi Pilkada Damai yang diprakarsai oleh KPU Kabupaten Bima, itu senapas dan selaras dengan pola dan cara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Pematang H. Syafrudin dan Ady Mahyudi (SYAFA'AD).



Masih menurut Darus, bahwa Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima yang mengikuti Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 mendeklarasikan diri berkomitmen mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Di Tengah Paslon nomor urut 2 H. Syafru-Ady Paslon (SYAFA'AD) Bupati dan Wakil Bupati Bima Pose Bersama Usai Penandatanganan Pilkada Damai



Deklarasi dan komitmen tersebut ditandai dengan membubuhkan tanda tangan semua paslon usai debat terbuka antar paslon di aula utama Kantor DPRD Kabupaten Bima.



Selain paslon tandatangan komitmen bersama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif saat Pilkada itu, juga dilakukan Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu dan disaksikan Kapolres, Dandim dan Tim Pemenangan paslon masing-masing.



“Kami siap mewujudkan Pilkada damai, siap menang dan siap kalah,” ujar semua Paslon saat Deklarasi Pilkada damai.



Dalam deklarasi itu, semua paslon juga menyatakan, siap saling menghormati masing-masing paslon lain dalam melaksanakan kegiatan kampanye seauai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.



“Tunduk dan taat pada aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan kampanye serta akan menjaga kondusifitas dalam setiap kampanye dan tidak melaksanakan black campain,” ujar ketiga paslon.



Ditegaskan, semua paslon siap menyelesaikan masalah yang terjadi dengan musyawarah mufakat dan memperhatikan ketentuan hukum serta menghindari segala bentuk kekerasan intrik, intimidasi, provokasi untuk meraih kemenangan.



“Kami menghormati proses pemungutan suara dan penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU dan Badan Penyelenggara Adhock di bawahnya,” tegasnya.



Selain itu juga, semua paslon menerima dengan ikhlas kekalahan dan mengakui kemenangan yang sah paslon lain dalam sesuai peraturan perundang-undangan



“Kami akan mengajak semua pendukung untuk siap kalah dan siap menang,” tegas ketiga paslon.



Untuk diketahui tiga paslon tersebut di antaranya pasangan nomor urut 1, dr. Irfan-Herman Alfa Edison (IMAN) yang diusung koalisi PKS, PDI-P, dan Hanura.



Serta paslon nomor urut 2, Drs. H. Syafrudin HM. Nur dan Ady Mahyudi (SYAFA'ADI), diusung oleh koalisi Nasdem, PAN, dan Pendukung, Berkarya Gelora, dan PKPI.



Serta paslon nomor urut 3, Hj. Indah Damayanti Putri- Drs. Dahlan M. Noer (IDP-Dahlan), diusung oleh koalisi Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP dan PKB. Sabtu (7/11/2020). (Usman).