H. Ahmad Taufik Dipercaya Sebagai Kepala Kemenag Kota Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Ahmad Taufik Dipercaya Sebagai Kepala Kemenag Kota Bima.

Wednesday, November 4, 2020

Foto : H. Ahmad Taufik, S. Ag.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Menapaki karier dari bawah sekarang sosok seorang H. Ahmad Taufik, S,Ag. pria tampan kelahiran Sumbawa 1968 silam di plot menjadi Kepala Kantor Kementrian Agama Kota bima yang baru menempati posisi yang di tinggalkan oleh Drs H.Munir yang di Rotasi menjadi kepala Kemenag Kabupaten Bima.



Sebelum berada di titik sekarang telah banyak tempat dan posisi yang pernah di amanatkan kepadanya seperti yang di sampaikan Kepada media ini pada Selasa 03/11 di ruang kerjanya,".Sebelum menjabat kepala kemenag Kotabima saya pernah bertugas di Empang lalu KUA di Moyo Hilir kemudian di mutasi sebagai kepala KUA Sumbawa kemudian di mutasi ke Kanwil dua tahun kemudian di mutasi ke Kota Mataram lalu menjadi KUA Seteluk KSB dan Alas.terang pria berkacamata tersebut



Setelah dari alas saya di percaya untuk masuk ke jajaran kemenag sebagai penyelenggara Badan Wakaf pada 2003 lalu tiga bulan sepuluh hari kemudian saya di mutasi ke urusan Haji lalu pindah menjadi Kasubbag TU setelah itu pindah lagi ke Seksi Pendidikan Madrasyah dan Pondok Pesantren kemudian pindah lagi ke Binmas setelah itu ke kemenag Sumbawa dan sekarang menjadi Kemenag Kota bima.kisahnya



Berbicara latar belakang Pendidikan saya S 1 nya Syariah sementara S2 nya Manajemen Sumber Daya Manusia sementara untuk Keluarga saya punya empat orang anak 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah dua orang sudah selesai kuliah dan sudah bekerja yang seorang lagi baru selesai kuliah sedangkan yang bontot masih duduk di bangku SMP.



Di Kota Bima ini Saya memiliki moto pengabdian yaitu Kerja Ikhlas, Yakin dan bahkan saya sudah mengajak teman teman di Kemenag Kota Bima,Mari kita bekerja se ikhlas mungkin serta Yakin bahwa semuanya merupakan kadar dan ketentuan NYA kemudian yang kedua silahkan bekerja dengan enak namun jangan bekerja seenaknya. Imbuhnya. (Usman).