Heboh, Penemuan Janin Bayi di dalam Mini Market
Cari Berita

Iklan 970x90px

Heboh, Penemuan Janin Bayi di dalam Mini Market

Thursday, November 19, 2020

 

Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivand Roland Cristofel, STK Olah TKP, Penemuan Janin Bayi di Minimarket


Dompu, Infobima.com - Masyarakat Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB, Rabu (18/11/20) pukul 20.15 wita dihebohkan dengan penemuan janin bayi pada salah satu mini market di Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa.


Penemuan janin itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengunjung mini market yang hendak berbelanja. Melihat hal aneh tersebut pengunjung itu langsung melaporkan ke Kasir.


Hingga saat ini belum diketahui siap pelaku pembuang janin tersebut. Polisi yang datang di TKP langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).


Kasat Reskrim Ivan Roland Cristofel S.T.K  memimpin proses oleh TKP tersebut, membenarkan adanya penemuan janin tersebut di dalam sebuah Mini market , " Ya benar, tadi malam kami telah melakukan olah TKP penemuan janin di Desa Sori utu Kecamatan Manggelewa, pelakunya masih dalam proses penyelidikan". Ujarnya.


"Kami akan dalami kasus tersebut, terhadap beberapa saksi akan kami periksa untuk pengembangan penyelidikan maupun penyidikan." Lanjutnya


"Jika pelaku berhasil diungkap dan terbukti maka akan kami proses sesuai hukum yang berlaku." Tegas Kasat Reskrim.


Usai melakukan indentifikasi dan dokumentasi Kasat Reskrim beserta anggotanya meninggalkan TKP, kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.(Din)