HML Sebut Kinerja Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima Serta Kadis H. Azhari Patut di Akui.
Cari Berita

Iklan 970x90px

HML Sebut Kinerja Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima Serta Kadis H. Azhari Patut di Akui.

Monday, November 16, 2020

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan penilaian atas Kinerja bagus Dinas Kesehatan (Dikes) Kot Bima,  lebih khususnya Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari, atas prestasinya selama ini yang telah melayani masyarakat Kota Bima, baik secara administrasi dan kebutuhan lainnya.


Juga telah membantu Pemerintah Kota Bima selama ini melayani masyarakat Kota Bima, cepat angkutabel dan profrsional dalam melayani sesuai dengan kebutuhan masyarakat diwilayah Kota Bima selama ini.

Foto : Kadis (Dikes) Kota Bima, Drs. H. Azhari, M. Si.


Yang tak kalah pentinya, sambung H. Lutfi, dirinya akan memastikan tidak adanya keluhan masyarakat Kota Bima atas pelayanan Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima selama ini, walaupun sedikit kendala dilapangan itu hal biasa, tetapi Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima, H. Azhari, beserta seluruh Jajaranya, selalu profesional dalam bekerja dan cepat tanggap apa yang menjadi keinginan masyarakat Kota Bima sesuai dengan tugas dan topuksinya dan Bidang-bidang masing-masing dengan regulasi dan ketentuan Dinas Kesehatan Kota Bima, tidak kalah pentingnya adalah pengawasan super ketat oleh Kadis Kesehatan Kota Bima yakni H. Azhari, Ujar HML.

Foto : Pegawai Dinas Kesehatan Kota Bima.


Oleh sebab itu, kata HML, dia mengajak seluruh Dinas Kesehatan, beserta Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima, Drs. H. Azhari agar bersama-sama meningkatkan kinerja yang lebih baik pelayanan terhadap kebutuhan Masyarakat Umumnya di Kota Bima. Harap HML.


“Ditambahkannya, Untuk itu, Diharapkan kepada seluruh jajarannya, agar selalu berupaya mempertahankan penilaian ini bila perlu ditingkatkan lagi pelayanannya tersebut, karena menurut HML mempertahankan itu yang sangat sulit dibandingkan meraih, tutupnya HML. (Usman).