Ikut Kembangkan Wisata Labu Barat, Polsek Pekat Beri Bantuan Semen
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ikut Kembangkan Wisata Labu Barat, Polsek Pekat Beri Bantuan Semen

Friday, November 20, 2020

 


Dompu, Infobima.com - Kepolisian Sektor Pekat Resor Dompu, memberikan bantuan semen sebanyak 10 sak kepada pengelola wisata pantai labu barat yang berlokasi di Desa Nangamiro. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan wisata tersebut. 



Pasalnya, pantai Labu Barat merupakan salah satu spot wisata alternatif yang berada di wilayah Kecamatan Pekat yang keberadaannya sangat dibutuhkan pengembangan. 



"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam mengembangkan wisata labu Barat. Sehingga akan banyak pengunjung yang datang dan menjadi sektor ekonomi bagi warga lokal," ungkap Kapolsek Pekat, Iptu Muh. Sofyan Hidayat, Sos melalui Kassubag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah Jumat (20/11/2020). 



Bantuan berupa 10 sak semen ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Pekat kepada pengelola dan pemerhati lokasi wisata Gunawan Siregar atau Bom Bom yang didampingi oleh  Kanit IK Bripka Mustawa, Kanit Bimas Bripka Firdaus, Bhabinkamtibmas Desa Nangamiro dan anggota lainnya.



Kepada Bom Bom, Iptu Muh. Sofian berharap agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga bisa tercipta spot wisata yang unggul dari yang lainnya. 



Tak hanya itu, Muh. Sofyan juga berharap kepada pengelola wisata untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol COVID-19 bagi para pengunjung guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 di Dompu khususnya Kecamatan Pekat. 



"Tetap patuhi protokol COVID-19 demi keselamatan kita bersama, keluarga dan orang banyak," harapnya. 




Sementara itu, Bom Bom mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Pekat yang telah peduli terhadap wisata pantai labu barat. Dia berharap hubungan tersebut tetap terjalin dengan baik antara masyarakat dan kepolisian. 




"Kami menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian Sektor Pekat atas bantuan yang diberikan ini. Harapan ke depan semoga sinergitas dan silaturrahmi tetap terjalin antara pihak Kepolian dengan masyarakat khususnya Pemuda pemerhati wisata dan lingkungan," ujarnya.(tim)