Pesan Hamdan Zoelva di Acara Maulid Nabi Muhammad di Asi Mbojo.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pesan Hamdan Zoelva di Acara Maulid Nabi Muhammad di Asi Mbojo.

Sunday, November 22, 2020

Foto : Hamdan Zoelva menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asi Mbojo Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Bima, Media Info Bima Online - Mantan Ketua MK Dr. H. Hamda Zoelva, SH, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asi Mbojo Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Turut hadir dalam peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW tersebut adalah Ketua Panitia Maulid Hj. Ferry Amalia, SE.MM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat OPD Kabupaten/Kota Bima dan undangan lainnya.


Hamdan Zoelva, dalam sambutannya menyampaikan dengan momentum Maulid tahun ini mari kita bermusyahabah diri dan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari utamanya silaturahmi sehingga tercipta masyarakat yang aman dan kondusif," ujarnya


Dia menyatakan, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pedoman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, dan Kota Bima untuk merawat kesatuan bangsa dengan menjaga perdamaian dan kerukunan di antara masyarakat, mengingat kemerdekaan bangsa Indonesia diraih dengan perjuangan dan pengorbanan seluruh rakyat.


”Tetap menjaga kerukunan beragama, bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh oleh isu- isu yang tidak benar atau hoax dan bersifat ujaran kebencian, saring informasi sebelum membagikannya,” pesannya.




Pada kesempatan tersebut Hamdan Zoelva juga berpesan kepada seluruh masyarakat Bima baik disini yakni di Kota Bima Kabupaten Bima lebih-ebih diluar daerah Bima, agar kita bersama-sama menjaga dan merawat apa yang direbut oleh nenek moyang kita di Dana Mbojo ini seperti ada istiadat, dan budaya, yang selama ini diperjuangkan oleh leluhur kita, dengan mengorbankan nyawa, harta demi mempertahankan Adat istiadat dan Budaya kita di Dana Mbojo yang kita cintai ini. Tutup Pak Doktor Hamdan Zoelva. (Usman).