Jabat Direktur RSUD Kota Bima HML Sebut Kinerja dr M Natsir Terbaik.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jabat Direktur RSUD Kota Bima HML Sebut Kinerja dr M Natsir Terbaik.

Saturday, November 14, 2020

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan penilaian tersendiri atas Kinerja Rumah Sakit Umum Daerah, (RSUD) Kota Bima lebih khususnya kepada Direktur RSUD Kota Bima, dr. Muhammad Natsir, atas prestasinya selama ini yang telah melayani masyarakat dengan sukarela, baik secara administrasi dan lainnya juga telah membantu Pemerintah Kota Bima selama ini melayani masyarakat Kota Bima, kepada sejumlah awak Disela-sela diskusi lepas halaman Kantor Walikota Bima.



Lanjut HML, (RSUD) Kota Bima dibawah Kepemimpinan dr. M. Natsir baru-baru ini sudah mendapatkan akreditasi dasar atau bintang dua berdasarkan hasil penilaian Tim surveiyor dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Penilaian oleh Tim surveiyor telah dilaksanakan pada 23 Juni hingga 25 Juni 2019 yang lalu. HML.




Foto : Direktur (RSUD) Kota Bima, dr. Muhammad Natsir.


Akreditasi tersebut sebagai dasar, Pemerintah Kota Bima bersama (RSUD) Kota Bima beserta jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bima berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan nantinya bisa meningkatkan status akreditasi hingga mencapai akreditasi 5 bintang atau paripurna.



Ini juga sangat penting bagi RSUD Kota Bima dalam memberikan pelayanan. Selain untuk mengetahui kapasitas diri, standar ini menjadi syarat bagi RSUD Kota Bima bekerjasama dengan BPJS.



Oleh sebab itu, kata HML, dia juga berpesan terhadap RSUD Kota Bima, agar bersama-sama meningkatkan kinerja yang lebih baik pelayanan terhadap kebutuhan Masyarakat Umumnya di Kota Bima. Harap HML.



“Ditambahkan, H. Muhammad Lutfi Untuk itu, Diharapkan kepada Direktur RSUD Kota Bima, agar selalu berupaya mempertahankan penilaian ini, karena mempertahankan itu yang sangat sulit dibandingkan meraih, juga harus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan maskimal kepada masyarakat Kota Bima, Tutup Walikota Bima. (Usman).