Jabat Kadis PUPR Kota Bima Walikota Bima Sebut Kinerja Muhamamd Amin Terbaik.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jabat Kadis PUPR Kota Bima Walikota Bima Sebut Kinerja Muhamamd Amin Terbaik.

Friday, November 13, 2020

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan Apresiasi dan penilaian tersendiri atas Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Bima lebih khususnya kepada Kepala Dinas PUPR Kota Bima, H. Muhammad, S. Sos, atas prestasinya selama ini yang telah membantu Pemerintah Kota Bima, karena dinilai mampu melakukan penyerapan dan realisasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) lebih baik, kepada sejumlah awak termasuk media Info Bima ini.



“Selain itu kata HML, Dinas PUPR Kota Bima, sudah menerapkan penilian, sepuluh indikator tersebut diantaranya serapan penyelesaian tagihan, tepat waktu data kontrak, pengelolaan keuangan, pengembalian SPM, defiasi, tepat waktu penyampaian laporan pertanggungjawab dari bendahara, banyak sedikitnya revisi DIPA, akurasi perencanaan kas dan SP2D., ”urainya.

Foto : Kadis (PUPR) Kota Bima, H. Muhammad Amin,,S. Sos.


Yang tak kalah pentinya, sambung Walikota Bima, dirinya akan memastikan tidak adanya penyimpangan, proses lelang proyek infrastruktur di DPUPR, diawasi ketat bersama–sama institusi terkait. Pengawasan dilakukan sejak proses pembuktian kualifikasi, hingga nanti proyek selesai dikerjakan oleh rekanan atau pihak ke tiga


Oleh sebab itu, kata HML, dia juga berpesan terhadap Dinas PUPR Kota Bima, agar bersama-sama meningkatkan kinerja yang lebih baik pelayanan terhadap kebutuhan Masyarakat Umumnya di Kota Bima. Harap HML.


“Ditambahkan, H. Muhammad Lutfi Untuk itu, Diharapkan kepada Kadis PUPR Kota Bima, agar selalu berupaya mempertahankan penilaian ini, karena mempertahankan itu yang sangat sulit dibandingkan meraih, tutupnya HML. (Usman).