Kader Muhammadiyah Mengajak Seluruh Masyarakat Ncera Bersatu melawan CORONA Covid 19 2020
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kader Muhammadiyah Mengajak Seluruh Masyarakat Ncera Bersatu melawan CORONA Covid 19 2020

Sunday, November 22, 2020

Oleh : Fen Yasin Arfan Kader Muhammadiyah.


Bima, Media Info Bima Online - Menurut saya bahwa pembangunan di masa Pendemin ini kita hentikan sementara kalau negara ini telah aman dari Virus Corona maka pembangunan insya Allah di laksanakan Akan Tetapi,sekarang  kita sama sama berjuang melawan CORONA COVID 19 .jadi oleh karena itu saya minta kepada seluruh aparat desa Ncera maupun Satgas Covid 19 agar benar benar bersatu lawan Corona.


Persoalan lapangan Ncera di masa Pendemin ini kita harus memahami keadaan negara ini sangat vital sebab terkait pembangunan di tiadakan dulu untuk sementara ini,di masa Pendemin Corona covid 19 ini semua yang berkaitan dengan pembangunan fisik seluruh desa SE Indonesia di hentikan akibat Pendemin tersebut.insya Allah 2021 setelah negara ini aman dari Virus Corona maka Pembangunan akan di laksanakan sesaui instruksi Pemerintah Pusat.


Secara garis besar bahwa apa yang menjadi persoalan selama ini kita harus mempelajari dulu pokok pokok masalah dan kita harus mendukung program pemerintah desa maupun pemerintah Pusat. terkait apa yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat yaitu di masa Pendemin Corona kita tidak bisa berbuat apa-apa sebab instruksi presiden bahwa apapun aktifitas dan pembangunan itu sendiri di hentikan sementara waktu sebab masih gawat darurat. Oleh karna itu harap maklum terkait ADD 1 M Lebih harus di pangkas dulu untuk kemaslahatan umat di masa Pendemin ini. Bukan saja hanya desa Ncera tapi seluruh desa SE Indonesia tetap mentaati peraturan pemerintah pusat agar ADD tersebut di pangkas untuk Corona Covid 19 2020.


Meneguhkan solidaritas Menebar Kebaikan Mencerahkan Semesta Fastabiqul Khairat 


Amar Ma'aruf Nahir Mungkar