KDRT: Seorang Anggota DPRD Dompu Dilaporkan ke Polisi
Cari Berita

Iklan 970x90px

KDRT: Seorang Anggota DPRD Dompu Dilaporkan ke Polisi

Monday, November 16, 2020

 

Gambar Ilustrasi


Dompu, Infobima.Com - Indah Pratiwi Ningsih melaporkan ke pihak Kepolisian Polres Dompu atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya inisial APS yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Dompu, pada Sabtu 14 November 2020 pukul 3.00 wita.


Laporan itu dilayangkan Indah pada Minggu 15 November 2020 pukul 13.30 wita. Melalui ruang SPKT Polres Dompu dengan nomor laporan Polisi LP/K/445/XI/2020/NTB/Res Dompu tanggal 15 November 2020.


Indah mendapatkan kekerasan dari suaminya saat dia dalam kamar rumah, di lingkungan Kandai II Barat RT 01 RW 01 Kelurahan Kandai II.


Ditemui media ini di halaman Polres Dompu Senin siang, Indah  mengaku kerap mendapatkan tindakan kekerasan dari suaminya. Dia berharap dengan laporan ini suaminya akan ada unsur jera dengan perbuatannya.


"Saya sering mendapatkan tindakan kasar dari suami saya, mudah-mudahan dengan laporan ini ada unsur jeranya. Tadi hasil visum juga sudah kita ambil untuk kelengkapan bahan laporan kita" ungkapnya. 


Laporan ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivand Roland Cristofel, STK yang dikonfirmasi media ini via WhatsApp pada Senin 16/11 pukul 15.00 wita.


"Iya sudah kami terima laporannya, dan sekarang sedang ditangani oleh PPA" ungkapnya.(Din)