Komitmen SYAFA'AD Jika Dipercaya Oleh Masyarakat Jadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komitmen SYAFA'AD Jika Dipercaya Oleh Masyarakat Jadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima.

Sunday, November 1, 2020

Woha Bima, Media Info Bima Online – Pasangan Calon Bupati Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd dan Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, Paslon nomor urut 2, akan berkomitmen membangun Pusat Ibu Kota di Wilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Minggu, (01/11/2020).


"Kalau memang kami Paslon SYAFA'AD dipercaya dan mendapatkan Mandat dari masyarakat Kabupaten Bima lebih khususnya Kecamata Woha menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.


Kenapa tidak? H. Syafru sudah berkomitmen kepada Masyarakat Kecamatan Woha, terbukti 2015 lalu Kantor Pusat Ibu Kota Bupati Bima yang berada di Desa Godo Kecamatan Woha, apakah itu bukan komitmen saya, Ujar H. Syafrudin. 



Lanjut Aji Syafru Kantor Bupati Bima yang berdiri mengah di Desa Godo Kecamatan Woha adalah Letakkan batu pertama oleh saya waktu menjadi Bupati Bima Tahun 2015 lalu, 1 Tahun 6 Bulan.



Ditambahkan, Insyaallah tinggal kita rawat dan ditata dengan baik oleh Saya bersama Ady Mahyudi Paslon (SYAFA'AF) apabila diberikan kepercayaan mandat masyarakat Kabupaten Bima umumya, lebih khususnya masyarakat Kecamata Woha.


Lanjut H. Syafru, Wilayah Woha bukan saja pusat Ibu Kota Kabupaten Bima juga sebagai Pusat perdagangan masyarakat dan pertokoan seperti Kecamatan Belo, Palibelo, Monta, Parado dan Kecamatan Langgudu nanti.


Paslon SYAFA'AD berharap kepada masyarakat Kecamatan Woha, mari kita bersama-sama berkomitmen membangun Daerah Kabupaten Bima, untuk memilih (SYAFA'AD) pada Tanggal, 9 Desember 2020 nanti, ajaknya. (Usman).