Mustakim Menilai IDP-Dahlan Gagal Memimpin Kabupaten Bima 5 Tahun. dan Hadirkan Invenstor Untuk Berinvestasi.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Mustakim Menilai IDP-Dahlan Gagal Memimpin Kabupaten Bima 5 Tahun. dan Hadirkan Invenstor Untuk Berinvestasi.

Sunday, November 8, 2020

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Bima, Mustakim AB.


Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD Kabupaten Bima, Mustakim AB, Dapil I Kecamatan Monta, Woha, dan Parado, Menilai In-Dahlan selaku paslon (petahana) dinilai Gagal memimoin Kabupaten Bima selama 5 tahun, dan hadirkan invenstor sehingga invenstasi di Kabupaten Bima terhambat. Hal ini juga menjadi miris tatkala saat Debat paslon, In-Dah (Petahana) dia menyampaikan bahwa Invenstasi sama dengan perjudian, ujar Mustakim selaku Anggota DPRD Kabupaten Bima, dari Fraksi Nasdem ini.


Dikatakannya, Pantas saja investor tak hadir di Bima karena In-Dah (Petahana) dinilai gagal karena tak mampu memberikan rasa nyaman karena dinilai Bupati tak percaya diri, lewat statemennya bahwa Invenstasi itu sama dengan perjudian," itu menunjukan ketidakpahaman akan invenstor untuk berinvestasi. Kata Mustakim.


"Secara pribadi dirinya sangat menyayangkan seorang (Petahanan) sekarang kembali calon pemimpin mengeluarkan statemen seperti itu.


Apalagi itu melalui Debat Paslon, Apakah itu menunjukan ketidakmampuannya atau memang tak paham," terang Mustakim.


Sementara itu, Investasi tumbuh berkembang jika, perijinan dipermudah, jaminan keamanan daerah, infrastruktur yang menunjang.Jika sampai hari ini tidak ada investor yang mau ber-investasi di kabupaten Bima, artinya ada masalah dengan 3 hal pokok di atas. 


Kembali Anggota DPRD ini, menegaskan inventasi itu bukan ibarat perjudian. Hal tiga faktor diatas harus dimiliki oleh suatu daerah, karena pemimpin bisa menjadi marketing demi meningkatkan pembangunan daerahnya dan secara otomatis pula ekonomi masyarakat akan maju dan IPM kita ngga akan berada di bawah," tuturnya Mustakim (Usman).