Pandangan Akademisi Kampus Biru STIE Bima Adalah Terbaik di Bima.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pandangan Akademisi Kampus Biru STIE Bima Adalah Terbaik di Bima.

Saturday, November 14, 2020

Foto : Dr. Juwaidin H. Ismail, S. Pd.,M.Pd. Akademisi.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Dr. Juwaidin H. Ismail, S. Pd.,M.Pd, memberikan apresiasi dan penilaian tersendiri terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, (STIE) Bima, atas partisipasi dan terlibat langsung disetiap event-event dan kegiatan-kegiatan Pemerintahan Kab/Kota Bima, selama ini, baik kegiatan, Kesenian, Pameran, dan Mempromosikan hasil kerajinan tangan masyarakat Kab/Kota Bima, baik lokal maupun diluar Bima.



“Selain itu kata Juwaidin, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua (STIE) Bima, Firdaus, ST.MM dan seluruh Civitas Akademik, yang telah bersinergi dan mendukung program-program Pemerintah Kab/Kota Bima selama ini.



Disamping itu, kata Juwaidin dia menilai bahwa sarjana-sarjana yang dihasil oleh Kampus Biru STIE Bima selama ini, tidak diragukan lagi kemampuannya sejumlah deretan nama-nama yang dihasilkan ucap Akademisi sekaligus ASN Pemda Kabupaten Bima ini.


Foto : Ketua (STIE) Bima, Firdaus, ST.,MM.


Ditambahkan Juwaidin harapan kepada Ketua STIE Bima, dan seluruh Civitas Akademik, untuk selalu meningkatkan kerjasa dengan Pemerintah Kab./Kota Bima, dan masyarakat.



Yang lebih penting menurut Juwaidin adalah Kampus STIE Bima, bahwa sudah puluhan ribu sarjana-sarjana muda yang dihasilkan selama ini, tidak diragukan lagi kemampuan dan skilnya yang bisa diandalkan diberbagai sektor baik sektor pendidikan, OPD, BUMD, BUMN, politik, bahkan dibidang kemasyarakatan.

"Sebagai penutup, Majulah, Kibarkan Bendera (STIE) Bima, agar selalu jaya selama-lamanya, Tutup Juwaidin. (Usman).