PAPAN PUTIH SYAFA'AD HEBAT LAGI MENCERDASKAN.
Cari Berita

Iklan 970x90px

PAPAN PUTIH SYAFA'AD HEBAT LAGI MENCERDASKAN.

Sunday, November 15, 2020

 

Oleh : Bang Darus.


Bima, Media Info Bima Online - Papan Putih Merupakan Alat Atau Media Paling Urgen Dalam Dunia Pendidikan, Melalui Media Ini, Para Guru Tanpa Tanda Jasa Atau Pegiat Pendidikan Memberikan Edukasi Atau Transformasi Knowledge Terhadap Rakyat Maupun Generasi Bangsa. 


Papan Putih Konsultan SYAFA'AD Tetap Eksis Loh, Malah Keberadaannya Semakin di Gandrungi Sama Masyarakat Karena Kehadiran Papan Putih Mampu Mencerdaskan Rakyat Pada Umumnya Maupun Masyarakat Bima Pada Khususnya.


Papan Putih SYAFA'AD Mampu Mentransformasikan Knowledge Terhadap Masyarakat Dengan Muatan 150 SKS Dari Visi Misi SYAFA'AD, Disisi Lain Papa Putih Mampu Membuka Wawasan Masyarakat Dengan Berbagai Teknologi Tepat Guna Untuk Menghidupkan Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan Maupun Karir Masyarakat.


Papan Putih Juga Mampu Membawa Alam Pikiran Masyarakat Untuk Menjangkau Perkembangan Teknologi Dengan Adanya Artificial Intelegence (AI) Di Era Sistem 4.0 dan Posttruf. Agar Mereka Tidak Mempercayai Lagi Budaya Budaya Klenik.


Budaya Budaya KLENIK Masih dijadikan Materi Propaganda Politik Dalam Meraih Atau Mempertahankan Kursi Kekuasaannya. Kehadiran Papan Putih Mampu Menusuk Hati Maupun Jiwa Petahana Dan Hulubalangnya. Sebab Kehadiran Papan Putih Akan Menguburkan Mimpi Mereka Untuk Memenangkan Pertarungan Politik Dalam Melanjutkan Dua Periode Kepemimpinannya Mereka.


Mereka Semakin Menunjukkan, Kegelisahan Atau Kekhawatiran Bahkan Ketakutan Yang Amat Besar Terhadap Kekalahanya, Itu Terbukti Ketika Mereka Melaporkan Pergerakan Papan Putih Ke BAWASLU.


INTINYA GANTI BUPATI HARGA MATI.

SYAFA'AD HARGA MATI MEMIMPIN DAERAH KABUPATEN BIMA, (Usman).