Paslon SYAFA'AD Kampanye di Woha Jalan Macet Total Mulai pukul. 11.10. Hingga Pukul 05.45 Wita.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Paslon SYAFA'AD Kampanye di Woha Jalan Macet Total Mulai pukul. 11.10. Hingga Pukul 05.45 Wita.

Sunday, November 1, 2020

 


Bima, Media Info Bima Online - Paslon SYAFA'AD Blusukan dan tatap muka terbatas di Kecamatan Woha, Kampanye terbatas Paslon Nomor 2 ini dimulai di Desa Samili, Naru, Tente, Rabakodo dan berakhir Desa Talabiu. Minggu, (01/11/2020).



Sejumlah masyarakat berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut H. Syafru-Ady Mahyudi Paslon (SYAFA'AD) meski hujan Deras, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyambut Mantan Bupati Bima 2015 lalu. Sampai di Desa tersebut, satu persatu masyarakat disapa dan dijabat salam.


Aminah, Warga Desa Tente mengaku, masyarakat sudah lama menunggu kedatangan H. Syafru-Ady Mahyudi. "Warga sudah menunggu dari sejak pagi. Kami masih setia hingga  Syafru-Ady hadir," akunya. 


Penyambutan yang sangat luar biasa ini, ketika Paslon SYAFA'AD berada di Desa Tente. Sambutan masyarakat Kecamatan Woha kali ini tidak kalah ramai dengan penyambutan pada kegiatan putaran pertama. Melihat penyambutan putaran kedua ini, Kecamatan Woha prediksi, pasangan SYAFA'AD akan menang lebih jauh dibanding calon lainnya.


Kemacetan arus lalu lintas tak terhindarkan, Ribuan massa pendukung SYAFA'AD memadati Jalan Raya. Kondisi demikian berlangsung dari Pukul 11.10, hingga Pukul 05.45.Wita.


Mimpi besar rival politik H. Syafru-Ady Mahyudi paslon (SYAFA'AD) untuk menang di Tente Kecamatan Woha sepertinya sudah terkubur. 

Calon Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Nor, Berdomisili di Desa Tente, Kembali Maju bersama IDP 2020 ini "DIPERMALUKAN" di Desanya sendiri saat pasangan SYAFA'AD melaksanakan blusukan di Desa setempat. Peluang kemenangan Paslon SYAFA'AD nomor urut 2 di Desa Tente semakin besar. Fakta tersebut dibuktikan dengan penyambutan massa pendukung H. Syafru-Ady yang sangat luar biasa.


Masyarakat menutup total jalan Desa Tente. Tujuanya, untuk membatasi masyarakat desa lain seperti Desa Kalampa, Samili, Desa Naru yang masuk ke Desa Tente. Sehingga, dapat memastikan jumlah pendukung SYAFA'AD di Desa Tente tersebut. 


Selang beberapa saat kemudian, H. Syafru-Ady Mahyudi yang didampingi sejumlah masyarakat Tente menyapa dan berjabat salam dengan warga yang sudah berjam-jam menunggu kehadirannya.


Kegiatan terbatas Paslon nomor 2 berlanjut ke Dusun Bante Desa Tente dan berkahir di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. (Usman).