Paslon SYAFA'AD Kuasai 10 Kecamatan DPT Terbanyak, Potensi Menang Kian Jauh Dengan Paslon Lain.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Paslon SYAFA'AD Kuasai 10 Kecamatan DPT Terbanyak, Potensi Menang Kian Jauh Dengan Paslon Lain.

Wednesday, November 4, 2020

Bima, Media Info Bima Onlinen - Elektablitas pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Drs. H. Syafrudin HM. Nur,M.Pd.,MM dan Ady Mahyudi, SE, terus menanjak naik dan menguat menjelang pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.


Bahkan di 10 wilayah Kecamatan yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak, yakni Kecamatan Woha, Bolo, Madapangga Sape, Lambu, Belo, Palibelo, Monta, Wera, dan Ambawali, mayoritas mengarahkan dukungan ke Paslon (SYAFA'AD).


Berdasarkan pemetaan atau peta politik yang dilakukan oleh Tim di setiap Desa dan Kecamatan dalam satu bulan terakhir menjelang Pilkada Kabupaten Bima 2020, SYAFA'AD dipastikan menang mutlak dan telak di 10 Kecamatan.


Berdasarkan pemaparan Ketua Harian Tim Pemenangan Paslon SYAFA'AD, Herman Effendy, peta politik itu berpijak pada hasil survey beberapa lembaga survey nasional, hasil prediksi dan hasil pengamatan di setiap kampanye selama enam minggu terakhir.


“Syafru-Ady Paslon SYAFA'AD berpotensi menang telak di 10 Kecamatan dengan menguasai 10 Kecamatan yang memiliki DPT terbanyak yakni Kecamatan Woha, Bolo, Madapangga Sape, Lambu, Belo, Palibelo, Monta, Wera, dan Ambalawi,” jelasnya, Herman.



Menurutnya 10 Kecamatan selain Woha, Bolo, Madapangga Sape, Lambu, Belo, Palibelo, Monta, Wera, dan Ambawali, Sedangkan 8 Kecamatan seperti Kecamatan Langgudu, Wawo, Lambitu, Monta, Tambora, Soromandi, Sanggar, dan Donggo SYAFA'AD juga berpotensi menang dan bersaing ketat dengan IMAN.


Herman menambahkan potensi kemenangan telak paslon SYAFA'AD di Pilkada itu tidak terlepas dari keinginan dan kemauan Rakyat Kabupaten Bima, untuk menjemput suatu Perubahan di Kabupaten Bima yang lebih baik, dibuktikan dengan disetiap blusukan dan Silaturahmi Paslon SYAFA'AD dimasing-masing Desa Kecamatan se-Kabupaten Bima selama kegiatan SYAFA'AD ini selalu ramai. Ujar Herman.



“Selain itu masyarakat juga menginginkan suatu perubahan di Kabupaten Bima dengan yang lebih baik kerja yang tertuang dalam visi-misi Paslon (SYAFA'AD). (Usman).