Patut Diakui Oleh Walikota Bima Kinerja Kepala BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima H. Fakhrunraji.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Patut Diakui Oleh Walikota Bima Kinerja Kepala BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima H. Fakhrunraji.

Tuesday, November 17, 2020

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Patut diakui dan penilaian atas Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDA dan LITBANG) Kota Bima, lebih khususnya Kepala BAPPEDA dan LITBANG, Drs. H. Fakhrunraji, M.Si atas Kinerjanya selama ini yang telah membantu Pemerintah Kota Bima, baik secara Administrasi dan Perencanaan Pembangunan Pengembangan serta Penelitian.


BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima, juga telah membantu Pemerintah, baik secara cepat angkutabel dan profesional penelitian dan pengembangan di Daerah Kota Bima ini.

Foto : Kadis (Dikes) Kota Bima, Drs. H. Fakhrunraji, M. Si.


Yang tak kalah pentinya, sambung HM. Lutfi, dirinya akan memastikan adanya kerja gotong royong dan kebersamaan seluruh jajaran Bappeda Litbang Kota Bima, sehingga menghasilkan tertib Administrasi, tertib Keuagan, karena selalu dikontrol oleh pimpinannya selama mereka bekerja.


Walaupun ada kendala-kendala dilapangan itu hal biasa, berkat kerjasama Kepala Bappeda Litbang Kota Bima, Drs. H. Fakhrunraji, beserta seluruh Jajaranya, selalu bertindak profesional, cepat tanggap sesuai dengan tugas dan topuksinya Bidang masing-masing dengan regulasi dan ketentuan BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima, tidak kalah pentingnya adalah pengawasan super ketat oleh, Drs. H. Fakhrunraji, selaku Kepala BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima selama ini. Ujar HML.


Oleh sebab itu, HML mengajak seluruh Pegawai beserta Kepala BAPPEDA dan LITBANG Kota Bima, agar bersama-sama meningkatkan kinerja yang lebih baik terhadap pelayanan kebutuhan Masyarakat Umumnya di Kota Bima. Harap HML.


“Ditambahkannya, untuk itu, Diharapkan kepada seluruh jajarannya, agar selalu berupaya mempertahankan penilaian ini bila perlu ditingkatkan lagi pelayanannya tersebut, karena menurut HML mempertahankan itu yang sangat sulit dibandingkan meraih, tutupnya HML. (Usman).