Pegadaian Area Pulau Sumbawa Hadir dengan Webinar Resolusi 2021
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pegadaian Area Pulau Sumbawa Hadir dengan Webinar Resolusi 2021

Saturday, November 21, 2020

 

President Area Pulau Sumbawa I Made Sriada, SE, MM


Dompu, Infobima.com - Semangat menyambung tahun baru 2021, biasanya orang-orang selalu ngomongin kilas balik tentang resolusi untuk kedepannya.


Ngomongin soal solusi, kini hadir Pegadaian area pulau Sumbawa dengan Webinar Resolusi 2021. Pegadaian area Pulau Sumbawa (Bima, Dompu, Sumbawa) kini telah hadir dengan mengadakan seminar online Webinar di 61 area/kota seluruh Indonesia, yang dimulai pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 pukul 2 siang.


Untuk wilayah pulau Sumbawa, Bima, Dompu. Sumbawa Webinar akan dimulai jam 2 siang sampai dengan selesai.


"Yang menarik dari Webinar ini, pembicaranya keren-keren banget".


Untuk wilayah Pulau Sumbawa misalnya, pembicaranya adalah seorang artis terkenal ia adalah Rima Melati Adams yang tenar dengan karyanya, dan vice president area pulau Sumbawa I Made Sriada,  SE, MM.


"Kalian akan mendapatkan ilmu yang seru dan bermanfaat jika mengikuti Webinar ini. Ada promo-promo menarik juga lho...jika kalian buka tabungan emas atau cicil emas mulia melalui aplikasi Pegadaian Digital, siapa tau dengan ikut Webinar ini kalian bisa memulai mewujudkan resolusi yang sudah kamu siapkan".


Untuk Info registrasinya kalian bisa follow Instagramnya, "@SAHABATPEGADAIAN". Dan yang lebih penting acara ini gratis.

"Kapan lagi, coba dapat ilmu secara gratis terus banyak promo lagi".



Yuk segera download aplikasi Pegadaian Digital dan gabung Webinar resolusi Emas dari Pegadaian.


Link Pendaftaran WEBINAR GRATIS di bit.ly/resolusidmp atau No HP/WA yang bisa dihubungi 082236882699 (R.HIDAYAT), ayo daftar sekarang juga gratis.


"Harapan kami dari kegiatan ini adalah, agar masyarakat semakin paham akan investasi dan mereka bisa segera untuk mengamankan nilai rupiah mereka untuk menjaga asetnya. Bagi generasi milenial supaya mereka dapat belajar mempersiapkan kehidupan mereka kedepannya dengan merencanakan keuangan yang baik dengan emas". Kata Vice President Area Pulau Sumbawa I Made Sriada, SE, MM.(Din)