Pria Asal Dompu Cabuli Paksa Bocah 8 Tahun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pria Asal Dompu Cabuli Paksa Bocah 8 Tahun

Monday, November 16, 2020

 

Inilah Sosok Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Terjadi di Dompu


Dompu, Infobima.com - Seorang pria berinisial AR alias Bronjo 47 tahun tega mencabuli bocah 8 tahun pada Sabtu (14/11/2020 pukul 15.00 wita.


Perbutan bejat pelaku dilakukan di rumah korban di Dusun Makmur, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.


Tindakan AR terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya, korban menceritakan hal itu karena ia sering merintih kesakitan pada bagian alat vital saat ia sedang pipis.


Korban menceritakan kejadian itu pada ibu kandungnya, ia memberitahukan jika dirinya telah dicabuli oleh pelaku dengan cara memasukan jarinya pada alat kelamin korban.


Orang tua korban yang mendengar pengakuan korban saat itu langsung naik pitam, seketika orang tua korban bergegas langsung melaporkan tindakan bejat pelaku ke Polsek Manggelewa. 


Tindakan pelaku mendapat kecaman juga dari warga setempat, warga yang geram dengan perbuatan pelaku langsung mencari dan hendak menghakimi secara massal.


Pelaku AR yang berhasil lolos dari kejaran massa berhasil diringkus oleh anggota Kepolisian. Dia dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu pada Minggu 15 November pukul 20.00 wita di Desa Kempo.


Peristiwa ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivand Roland Cristofel, STK melaui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah. " Saat ini pelaku sudah kita amankan ke Polres Dompu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut" ungkapnya.


Atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 289 KUH Pidana tentang Pencabulan dengan ancaman 9 tahun penjara.(Din)