PT. Bank NTB Syariah Dompu Ikhlas Berbagi, Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Yasmin Dorebara
Cari Berita

Iklan 970x90px

PT. Bank NTB Syariah Dompu Ikhlas Berbagi, Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Yasmin Dorebara

Sunday, November 1, 2020

 

PT. Bank NTB Syariah Cabang Dompu, Serahkan Bantuan dan Merenovasi Asrama Panti Asuhan Yasmin Dore Bara Dompu


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan merenovasi Asrama penginapan  para santri di Panti Asuhan Yasmin Dore Bara Dompu dengan harapan dapat keridhoan dari Allah SWT.


Kegiatan ini merupakan program kerja dari PT. Bank NTB Syariah cabang Dompu, yang termotivasi dari Pimpinan Dewan Komisaris dan Pimpinan Direksi PT. Bank NTB Syariah Pusat.


PT. Bank NTB Syariah berbagi, selain mereka merenovasi bangunan Asrama santri di Panti Asuhan Yasmin Dore Bara Dompu, terdapat pula hadiah kejutan diberikan oleh PT. Bank NTB Syariah Cabang Dompu berupa Beras, Telur, Mie instan dan yang lainnya.


Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis yang diserahkan oleh Deputi Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Dompu Erni Rosdiana kepada Pimpinan Panti Asuhan Yasmin Dore Bara H. Burhanuddin, S. Ag, pada hari Minggu (1/11/20).


Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Dompu Sirajuddin mengungkapkan, bahwa pemberian bantuan ini diniatkan hanya karena allah semata, sebab, ini kegiatan dari program Bank NTB Syariah berbagi yang pertama kali dilakukan semenjak PT. Bank NTB di konferensi-kan sebagai PT. Bank NTB Syariah. 


"Kenapa saya katakan ini PT. Bank NTB Syariah berbagi? Karena sebelum kami konferensi ke Bank NTB Syariah, kami tidak pernah melakukan yang namanya Bakti Sosial, kami hanya lakukan jalan-jalan dan berbahagia saja di lokasi-lokasi yang tidak ber syar'i sejauh ini" katanya.



Lanjut dikatakan Sirajuddin, " Alhamdulillah karena Allah, kita melaksanakan bakti sosial ini yang diprakarsai oleh direktur PT. Bank NTB Syariah NTB atau direksi kami, dan kami selaku karyawan PT. Bank NTB Syariah berbuat" pungkasnya.


Sebanyak 90 orang karyawan PT. Bank NTB Syariah cabang Dompu yang terdiri dari kaum pria dan wanita melakukan renovasi asrama santri di Panti Asuhan Yasmin Dore Bara dengan cara mandiri. Terpantau langsung oleh Media ini saat seluruh karyawan PT. Bank NTB Syariah melakukan pembongkaran bangunan dan mencampurkan bahan bangunan siap pasang.


Bantuan renovasi bangunan Santri dari PT. Bank Syariah disambut baik oleh Pimpinan Panti Asuhan Yasmin H. Burhanuddin, S. Ag bersama seluruh guru pendidik dan para santri yang ada. Mereka mengaku kaget dengan adanya bantuan renovasi asrama santri ini, sebab, tanpa ada pemberitahuan, tanpa ada rencana tiba-tiba PT. Bank NTB Syariah datang membongkar bangunan untuk melakukan renovasi.


"Tiba-tiba saja mereka datang melakukan renovasi tanpa ada pemberitahuan kepada kita, mereka cuma data survei ada dua sampai tiga kali mungkin kemarin langsung bawa bahan bangunan ini" ungkapnya.(Din)