Tak Henti-Hentinya Simpatisan SYAFA'AD Gelar Yasinan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tak Henti-Hentinya Simpatisan SYAFA'AD Gelar Yasinan

Thursday, November 12, 2020


Bima, Media Info Bima Online - Perhelatan Pilkada tinggal hitungan puluhan hari, Simpatisan dan Pendukung paslon nomor urut 2 Syafru-Ady mengelar yasinan demi kesehatan dan kemenangan paslon yang mereka dukung.


Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd, selaku calon Bupati Bima, Paslon (SYAFA'AD) Nomor urut 2 jargo Perubahan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, simpatisan, (SYAFA'AD), lebih khususnya pada hadiri Yasinan malam ini, di tempat Rumah Juang Pemenangan (SYAFA'AD) Dusun NIU, Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Kamis, (12/11/2020) malam.


Aji Syafru, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin kita laksanakan mulai sejak September lalu, hingga malam ini, tujuan yasinan ini adalah untuk memohon Ampunan, Rahmat dan kekuatan kepada Allah SWT, dalam berjuang untuk meraih suatu kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bima pada hari Rabu, 9 Desember 2020 nanti.


Ditambahkannya, insyaallah kegiatan ini tetap kita lakukan hingga pada saat pencoblosan. Karena para pendukung dan simpatisan telah sepakat dan komit untuk kegiatan ini," akurnya, harapnya.


Ditempat terpisah, Ady Mahyudi selaku Calon Wakil Bupati Bima, Paslon (SYAFA'AD) melakukan yang sama Yasinan bersama Tim sukses di RT.18 Dusun Kamica Desa RAI OI, sekaligus mengunjungi kediaman mediam (Almarhum) Uba Ola di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, sampai dengan malam ini. 


Kami turut berduka cita atas meninggalnya keluarga besar kita, (Almarhum) Uba Ola, semoga Khusnul Khatimah, Amiin Ya Ramal Alamin


Lanjut Aba Ady, Insya Allah doa kami selalu menyertaimu. Semoga Husnul Khotimah dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT. 


Dan semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah menghadapinya, mari sejenak Alfatihah untuk Almarhum. Ajaknya. (Usman).