Tampa Syafru-Ady Kehadiran Aditya-Herman Effendy Tetap Ramai Disambut Warga Wera.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tampa Syafru-Ady Kehadiran Aditya-Herman Effendy Tetap Ramai Disambut Warga Wera.

Saturday, November 14, 2020

Foto: Aditya-Herman Effendy Saat Hadir di Wera.


Bima, Media Info Bima Online - Blusukan dan Kampanye paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, tampa kehadiran mereka diwakili oleh Aditya dan Ketua Harian pemenangan Herman Effendy tetap disambut meriah warga di sepanjang jalan, pada hari, Sabtu, (14/11/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nomor urut 2 Furkan S.Sos, Mengungkapkan Tampa paslon (SYAFA'AD) tak hadir hari ini, dengan kehadiran Aditya (Putra Cawabup) dan Ketua Harian Herman Effendy, para simpatisan dan pendukung tetap menyambut mereka dengan meriah," ungkapnya. 


"Seluruh pendukung dan Tim Pemenangan telah menyakini paslon (SYAFA'AD) dengan jargon perubahan yang digaungkan dimana-mana, apalagi saat Debat perubahan itu ganti Bupati dijawab Cabup (SYAFA'AD). Hal itu menunjukan kedua sosok yang tampil di pilkada 2020 yang tinggal hitungan 25 hari lagi ini siap Fair lahir bathin demi bangun Bima kedepan," tutur Ketua Tim Pemenangan.


Hari ini, Jadwal ketiga blusukan Paslon nomor urut 2 sesuai jadwal KPU Bima tanpa Syafru-Ady para simpatisan dan pendukung tetap menyambut meriah. Karena Aditya dan Herman mewakili Syafru-Ady," jelasnya.


Ditegaskannya, Tanpa merekapun kami sepakat yang penting ada yang mewakili kami tetap sambut meriah seperti terlihat, "Jalasnya 


"Insyaallah kami akan memastikan di Krcamatan Wera (SYAFA'AD) akan menang pada pemilihan 9 Desember 2020," mendatang ini yang tinggal 25 hari lagi," janjinya. (Usman).