Walaupun di Tutup Sementara Layanan UGD dan Rawat Inap RSUD Kota Bima, Tetapi Layanan Rawat Jalan Tetap dibuka Setiap Harinya.
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walaupun di Tutup Sementara Layanan UGD dan Rawat Inap RSUD Kota Bima, Tetapi Layanan Rawat Jalan Tetap dibuka Setiap Harinya.

Wednesday, November 4, 2020

Foto : dr. Muhammad Natsir, Direktur RSUD Kota Bima.


Bima, Media Info Bima Online - Walaupun RSUD Kota Bima kini menutup Pelayanan di UGD dan ruang Rawat Inap sementara waktu. Selama 14 hari, tetapi rawat jalan tetap dibuka dan tetap layani setiap harinya yang terpenting adalah mengikuti protol Kesehatan seperti memakai makser, cuci tangan pakai antiseptik, kata Direktur RSUD Kota Bima, dr. M. Natsir terhadap media ini.



M. Natsir, mengatakan penutupan pelayanan UGD dan Ruang Rawat Inap Kota Bima, dimulai tanggal 4 sampai dengan 18 Nopember 2020, tetapi kita tetap membuka dan melayani rawat jalan setiap harinya. Ujar. M. Natsir.



"Ya, memang mulai hari ini Rabu, (4/11/2020) penutupan pelayanan UGD dan Ruang Rawat Inap sementara, tetapi untuk pelayanan rawat jalan tetap kita bukan setiap harinya, ungkapnya.



Penutupan pelayanan ini, karena terus bertambahnya pasien Positif Covid-19. Untuk tenaga kesehatan dari RSUD Kota Bima saja ada 10 orang.



"10 Nakes ini, ada yang bertugas diruang UGD dan Rawat Kota Bima terangnya.


M. Natsir berharap mudah-mudahan Virus mematikan Covid-19 ini bisa berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti hari-hari biasa, harapnya. (Usman)