Pendistribusian Pupuk CV Rahmawati Ke UD Muktar Desa Rabakodo Disambut Hangat Oleh Warga Setempat -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pendistribusian Pupuk CV Rahmawati Ke UD Muktar Desa Rabakodo Disambut Hangat Oleh Warga Setempat

Tuesday, January 12, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Pendistribusian pupuk oleh CV Rahmawati kepada UD Muktar di Desa Rabakodo Kecamatan Monta Kabupaten Bima, disambut hangat warga setempat pada Selasa, (12/1/20) siang.  


Dimana, "dengan kurangnya stok pupuk acapkali membuat sebagian petani kebingungan mencari pupuk yang tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan bercocok tanam. salah satu warga Desa Rabakodo Ahmad, dengan penuh semangat bersama warga lainnya, menunggu proses pembagian pupuk secara merata di UD Muktar Pemilik H. Ismail Desa Rabakodo. Meski demikian, "menurutnya, pembagian pupuk dengan kuota terbatas seperti ini mau tidak mau, suka tidak suka, tetap harus dijalani. 


Ia pun, "Berharap, semoga dengan kelangkaan dan melonjaknya harga pupuk, mudah-mudahan hasil pertanian kamipun juga di perhatikan,"tutur Ahmad kepada Media ini, dan turun langsung dilokasi saat pembagian pupuk Subsidi oleh UD. Muktar Desa Rabakodo dari Distributor CV Rahmawati tersebut. 

H. Ismail selaku pemilik UD Muktar Desa Rabakodo mengucapkan banyak terima kasih kepada Distributor Pupuk CV Rahmawati sudah melakukan Pendistribusian pupuk dengan baik dan aman dilokasi kami. 


Juga kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada KP3 Kecamatan Woha, seperti Camat Woha, Kapolsek Woha, Danramil Woha, KUPT Pertanian Kecamatan Woha dan Kepala Desa Rabakodo, imbuhnya H. Ismail.


Dalam pendistribusian pupuk Bersubsidi Urea oleh UD. Muktar Desa Rabakodo, dari Distributor CV Rahmawati tersebut dijaga dengan ketat KP3 seperti Camat selaku Ketua KP3 Kecamatan Woha,  Kapolsek Woha diwakili oleh Babinkantibmas, Aipda Muhlis, Danramil Woha diwakili oleh Pelda Sumardadi, dan KUPT Pertanian Kecamatan Woha, sehingga aman terkendali. (Usman).