Camat Raba Kota Bima Buka Sosialisasi Graduasi Keluarga Penerima Manfaat PKH -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Camat Raba Kota Bima Buka Sosialisasi Graduasi Keluarga Penerima Manfaat PKH

Saturday, February 20, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Camat Raba Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag.,MM membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Graduasi Keluarga Penerima Manfaat PKH di Aula Kantor Rabangodu Utara, Jum'at, (19/02/2021).


Turut hadir dalam rapat Sosialisasi graduasi keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH), seperti Kadis Sosial, Drs. H. Muhiddin, MM, Sekcam Raba, Lurah, se-Kecamatan Raba, Pendamping PKH. Dan Pegawai Camat Raba Kota Bima.


Camat Raba, H.Ahmad, S.Ag.,MM, mengatakan dalam rangka mempercepat dan mengatasi berbagai Persoalan terkait dengan Program (PKH) bagi masyarakat yang sangat membutuhkan Anggaran itu terutama warga miskin dan Duafa' sehingga dengan anggaran itu para warga miskin dan Duafa' dapat memanfaatkan bantuan dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. 


Lanjut Ahmad, bahwa dengan adanya bantuan manfaat, (PKH) ini kita semuanya dapat menggunakan dengan baik dan kepada para Lurah se-Kecamatan Raba agar melakukan pendataan dan verifikasi para Penerima Manfaat, (PKH) agar obyektif dan transparan terhadap nama-nama yang akan di data bagi Penerima (PKH) itu, harap, Manta Kabag Kesra Kota Bima ini. 


Sementara itu, Lurah Rabangodu Utara, Chairil Naufal, SH mengungkap rasa terimakasih atas kehadiran dari para hadirin, terutama Bapak Camat Raba, para Lurah se-Kecamatan Raba, para Staf dan jajaran yang ada di Kelurahan ini juga kepada para Audensi. Mudah-mudahan kita semua dapat menelaah dan memperhatikan dengan baik arahan tersebut.


Lanjut Chairil, sebagai tuan rumah tentunya berharap agar para pendataan dan dalam verifikasi Penerima Manfaat, (PKH) itu benar-benar tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat peneri maanfaat itu sendiri. Pada intinya adalah kami siap melayani dengan sepenuh hati, harapnya, (Usman).