Walikota Bima, HML Hadirkan Stadion Olahraga di Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima, HML Hadirkan Stadion Olahraga di Kota Bima

Thursday, February 25, 2021

Foto : Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan (Menpora RI), 


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) hari ini  sukses bertemu dengan Kemenpora Republik Indonesia. Walikota HML langsung bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di ruang kerjanya Kamis Sore. Kamis (25/2/2021)


Kedatangan Walikota HML di Kemenpora semata-mata dalam rangka meloby anggaran untuk Pembangunan Stadion Olah Raga Kota Bima.


Walikota Bjma HML datang khusus ke Kemenpora untuk memperlancar proses-proses sebelumnya terkait dengan pembangunan Stadion Olah Raga dan di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima sebagai leading sektornya.


“Sengaja kita tuntaskan loby-loby untuk kelanjutan Pembangunan Stadion Olah Raga di kota Bima” ungkap Walikota HML


Walikota HML selaku sosok politisi sukses menjadi Anggota DPR-RI 2 Periode Dari Partai Golkar memiliki akses luas di tingkat nasional sehingga berkat akses luas itulah Walikota HML dengan sejumlah potensi yang dimilikinya saat ini membangun Kota Bima tanpa henti dengan karya nyata yang monumental.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan Menteri Pemuda dan Olahraga Mentri Pemuda Dan Olah Raga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali


Prioritas utamanya urusan Stadion Olah Raga ini semata-mata Walikota HML melihat adanya potensi generasi yang ada di Kota Bima dalam urusan olah raga, sehingga sangat dibutuhkan sekali sarana dan prasarana yang memadai.


“Atas kajian potensi kepemudaan di bidang olah raga inilah yang membuat saya bergerak terus memikirkan fasilitas sarana dan prasarana yang lebih memadai untuk pengembangan dan pembinaan bakat buat anak-anak kita kedepan” Ungkap Walikota HML.


Insya Allah di Tahun 2022, warga Kota Bima akan berdiri dengan Kokohnya Stadion Olah Raga dan ini adalah Loby tingkat tinggi yang dilakukan oleh Walikota HML akan menjadi Karya nyata yang monumental di Kota Bima. (Usman).