HMS : Bersama Komunitas Perempuan Anugrah Sumbawa, Sosialisasi 4 Pilar MPR RI
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS : Bersama Komunitas Perempuan Anugrah Sumbawa, Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Wednesday, May 26, 2021

Sumbawa Besar, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin, ST, MM melakukan sosialisasi empat pilar MPR RI, bersama komunitas Perempuan Anugrah Sumbawa.


Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, (25 Mei 2021) di Kelurahan Brangbara, Kecamatan Sumbawa. Hadir, tokoh masyarakat, pemuda, serta seluruh anggota komunitas.


Pada sosialisasi ini, HMS sapaan akrab Politisi PAN yang juga anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini disambut antusias oleh seluruh peserta.


Pada kesempatan ini, HMS mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk tetap kompak dan solid menjaga kutuhan NKRI. HMS menyebutkan, apa yang pernah terjadi pada salah satu Provinsi di Indonesia yang saat ini telah menjadi Negara, agar tidak terjadi lagi.


“Mari kita satukan semangat persatuan Indonesia kita agar kita tetap solid dan bersatu,” ajaknya.


Disisi lain, HMS mengajak seluruh peserta untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Tanah Air.


“Saya selalu memantau perkembangan Covid-19 baik secara nasional maupun di Daerah. Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19,” ungkapnya.


Pada kesempatan ini juga, HMS mencerikan perjalanan Politiknya hingga bisa berada pada posisi saat ini. Dirinya sempat gagal menjadi anggota DPR hingga beberapa kali, sampai pada akhirnya dirinya menjadi anggota DPR RI 3 periode. (Usman).