PMI Kab. Dompu Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Bagi Korban Kebakaran di Monta Baru -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

PMI Kab. Dompu Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Bagi Korban Kebakaran di Monta Baru

Wednesday, October 20, 2021

 



Pendistribusian Bantuan Tanggap Darurat Oleh PMI Kab Dompu Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Monta Baru


Dompu, Infobima.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Dompu memberikan pelayanan tanggap darurat bagi korban kebakaran yang terjadi di lingkungan II Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu NTB, pada Rabu 20 Oktober 2021.


Relawan PMI yang dipimpin langsung oleh Ketua PB PMI Dompu H. Yuhasmin, M.Si menyerahkan bantuan kepada para korban berupa sembako dan hygen kit.


Ketua PB PMI Kabupaten Dompu H. Yuhasmin, M.Si mengatakan, jika pelayanan tanggap darurat bencana kebakaran dan pendistribusian bantuan ini yang mereka lakukan, merupakan salah satu bagian dari sekian banyak tugas pokok PMI yang harus dilakukan.


"Penyerahan bantuan ini juga adalah hasil penggalangan dana yang dilakukan adik-adik relawan PMI Kabupaten Dompu, sehingga hari ini kita bisa berbuat lebih untuk saudara kita yang terkena musibah ini" Ungkapnya.


Dengan demikian, H. Yuhasmin menyampaikan terimakasih kepada  para relawan PMI atas kerja keras mereka dalam membatu meringankan beban para korban kebakaran.


"Saya berterima kasih sekali atas partisipasi dan kerja keras adik-adik relawan yang betul-betul gigih dan mau membatu meringankan beban sesama sesuai dengan motto kita tahun 2021 'Bergerak bersama untuk sesama'."Pungkasnya.(Din)

Nonton juga video nya..