Ada Apa Dengan Direktur RSUD Dompu? Kapolres Tidak Ada Laporan Tertulis
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ada Apa Dengan Direktur RSUD Dompu? Kapolres Tidak Ada Laporan Tertulis

Thursday, January 21, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Sejumlah Awak media Kabupaten Dompu mendadak bingung dengan pengakuan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu terkait kasus video mesum yang mendadak viral di media saat ini.

Kepada sejumlah wartawan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Alief Firyasa Maulan mengaku kasus tersebut sudah dilaporkan secara resmi kepada Kepolisian Polres Dompu.


Seperti yang dilansir dari media LensapostNTB.com. kepada wartawan pihaknya secara lugas mengatakan kasus tersebut telah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polres Dompu.


"Kami sudah serahkan semuanya kepada pihak Kepolisian, dan pengacara yang akan berhubungan dengan pihak kepolisian" jelas Alief.


Ditempat terpisah, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK yang dikonfirmasi sejumlah awak media usai menggelar apel pengamanan penetapan Bupati Dompu di depan Kantor KPU Dompu pada Kamis (21/1/21) menjelaskan bahwa dirinya belum menerima laporan tertulis dari pihak rumah sakit Dompu.


"Ngga ada Laporan tertulisnya, minimal mereka buatkan laporan tertulisnya, tapi sampai sekarang belum ada laporannya" Pungkasnya.


Tapi karena sudah terlanjur viral, Kapolres mengaku pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan atas beredarnya video syur yang menggemparkan masyarakat Dompu itu.


"Sekarang kita sudah lakukan penyelidikan. Karena kasus ini sudah viral kita tidak usah lagi tunggu laporan, berdasarkan vitalnya ini kita lakukan penyelidikan itu" katanya.(Din)