Tindakan Cepat BPBD Kota Bima, Bantu Korban Kebakaran Rumah Bedi Manggemaci
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tindakan Cepat BPBD Kota Bima, Bantu Korban Kebakaran Rumah Bedi Manggemaci

Sunday, January 31, 2021

 

Kota Bima, Media Info Bima Online - Responsif dan reaksi cepat Badan Penanggulangan Bencana Daera, (BPBD) Kota Bima, melalui Kabid Darlog Bung Crizna, menyerahkan sejumlah kebutuhan pokok berupa Peralatan Dapur Tikar, Selimut, dan kebutuhan lannya, terhadap korban kebakaran rumah an. Ahmad Yusuf di Lingkungan Bedi RT. 07 RW. 03 Kelurahan Maanggemaci Kecamatan Mpunda patut diapresiasi. 


Pasalnya, pasca kebakaran hebat rumah panggung milik Ahmad Yusuf tadi malam, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 23.10 wita. pagi tadi, minggu (31/1/2021), Kadis Sosial langsung turun mendistribusikan bantuan paket tanggap darurat terhadap korban Ahmad Yusuf. 


Bung Crizna mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui (BPBD) Kota Bima, saya berharap keluarga yang mendapat cobaan dan musibah bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, ungkap Crizna. 

Sementara itu, Ahmad Yusuf dan keluarga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Oleh (BPBD) Kota Bima, melalui Kabid Darlog Bung Crizna serta anggota lainnya. bantuan ini tentunya akan meringankan beban kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya Ahmad kepada media ini. (Usman)