Seluruh Nakes PKM Rasabou, Hari ini Disuntik Vaksin Covid
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seluruh Nakes PKM Rasabou, Hari ini Disuntik Vaksin Covid

Wednesday, February 3, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas (PKM) Rasabou, Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu, hari ini melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk seluruh tenaga Kesehatan (Nakes). Rabu (3/2/21).


Sebanyak 89 Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas mendapatkan Vaksinasi.


Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Sinovac Covid-19 berlangsung di aula Puskesmas.


Pemberian vaksin pertama diawali oleh Kepala UPTD Puskesmas Rasabou Nurhamsu Dian Sri Ekawati, A. Md. Keb. Diikuti seluruh Nakes yang ada.



Hadir dalam kegiatan itu, Camat Hu,u Muhtar S. Sos, Danramil Hu,u Kapten Inf. M. Safi'i,  Kapolsek Hu,u Aipda Kurniawan, KUA Kec. Hu,u M. Saleh S. Ag, Babinsa SE Kec. Hu,u, Bhabinkamtibmas Desa Rasabou.


Kepala UPTD Puskesmas Rasabou Nurhamsu Dian Sri Ekawati A.Md, Keb. Menuturkan, proses Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan hari ini kepada seluruh tenaga Kesehatansebelum kemudian nanti akan dilakukan vaksin secara keseluruhan untuk masyarakat.


"Nanti untuk bulan April-Mei kita bersama Dinas Kesehatan akan melakukan sosialisasi dulu terhadap masyarakat baru akan dilakukan vaksin" Pungkasnya.


Sementara itu, Camat Hu,u Muhtar S. Sos, menyampaikan jika dirinya bersedia untuk mendampingi dalam melakukan sosialisasi
vaksinasi terhadap masyarakat agar masyarakat paham akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah terpaparnya dari Covid-19.


"Kami Pemerintah Kecamatan Hu,u merespon baik kegiatan Vaksin ini dan kami mendukung untuk dilakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat" Ucapnya.(Fan)