Aneka Produk UKM Lokal Daerah di Tampilkan Dalam Musda GOW ke-II Kabupaten
Cari Berita

Iklan 970x90px

Aneka Produk UKM Lokal Daerah di Tampilkan Dalam Musda GOW ke-II Kabupaten

Wednesday, March 24, 2021

 

Foto Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu Hj. Lilis Suryani Didampingi Wakil Ketua Deskranasda, Hj. Siti Faridah dan Anggota TP-PKK Kabupaten Dompu.


Dompu, Infobima.com - Seusai Acara pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-II Kabupaten Dompu tahun 2021, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT, Senin (23/03/2021) Pukul 09.00. Ketua TP-PKK, Lilis Suryani bersama Wakil Ketua Deskranasda, Hj. Siti Faridah menyempatkan diri mengunjungi outlet produk UKM.

 

Berbagai produk UKM lokal Daerah ditampilkan dalam kegiatan tersebut, terdiri dari tenunan kas daerah dan beragam olahan makanan, minuman  yang dijajakan pada tempat berlangsungnya kegiatan Musda GOW di Gedung Paruga Samakai.  



Melihat banyak produk UKM lokal ditampilkan dengan baik di kegiatan ini, kedua wanita hebat yang juga istri dari orang nomor satu dan nomor dua di daerah ini, mengagumi berbagai produk olahan UKM  dimaksud.

 

Keduanya juga mengapresiasi GOW Kabupaten Dompu lantaran sukses melaksanakan Musda GOW Ke-II Kabupaten Dompu tahun 2021 ini dan juga sukses menampilkan berbagai produk hasil olahan para wanita hebat di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini. 


Kita harus memberikan tempat agar produk-produk lokal daerah dapat tumbuh dan kembang dengan baik, dan kita harus berupaya menggunakan produk lokal daerah agar dapat maju dan unggul”, ungkap Umi Lilis sapaan akrab Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, di momen ini.


Dalam musda yang berlangsung, Wakil Ketua Deskranassda, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua GOW Kabupaten Dompu Periode Tahun 2021-2026.(Din)