ASN Biro Perekonomian Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Praja Kantor Gubernur NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

ASN Biro Perekonomian Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Praja Kantor Gubernur NTB

Wednesday, March 10, 2021

 

Mataram, Media Info Bima Online - Hari Rabu 10 Maret 2021, ASN Biro Perekonomian melaksanakan vaksinasi  COVID-19 tahap pertama di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB. Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Vaksinasi di Lingkup Setda Provinsi NTB.


Seluruh instansi di pusat telah menetapkan jadwal pelaksanaan vaksin bagi ASN dan masyarakat sebagai ikhtiar pemerintah  memutus mata rantai  penyebaran virus covid-19.


Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si saat memantau dari dekat sekaligus memberikan motivasi bagi ASN  yang sedang melaksanakan vaksin tahap pertama sebagaimana yang telah dijadwalkan dimulai hari ini di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Senin, (08/03/2021)


Lebih lanjut dijelaskan Miq Gite pelaksanaan vaksin ini sesuai dengan Instrukti Gubernur NTB agar penyelesaian vaksinasi  bisa mencapai target  jangka waktu 6 bulan, sehingga diharapkan dengan adanya jadwal-jadwal yang telah ditetapkan dan dukungan ketersediaan vaksin program ini berjalan lancar.

Vaksinasi bagi ASN lingkup Kantor Gubernur NTB ini dilaksanakan mulai hari Senin 8 Maret hingga hari rabu   10 Maret dengan peserta vaksinasi dijadwalkan sebanyak 250 orang, (Usman).