Reses di Kel. Panggi M. Ryan Kusuma P, Serap Aspirasi Warga dan Serahkan Bantuan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Reses di Kel. Panggi M. Ryan Kusuma P, Serap Aspirasi Warga dan Serahkan Bantuan

Saturday, March 20, 2021

Foto Ryan Kusuma Permadi, SH, Serahkan Bantuan Alat Samprot Eletrik Pada Kelompok Tani Kelurahan Panggi.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Reses Hari Ke-II, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II : Muhammad Ryan Kusuma Permadi, SH kembali sambangi warga Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu Sore, (20/03/2021).

Pada Kegiatan Reses dan silaturahmi tersebut, sejumlah Aspirasi warga Kelurahan Panggi di catat dan ditampung oleh Duta Partai Demokrat Kota Bima Dapil II yakni Kecamatan Rasanae Barat, dan Mpunda tersebut.


Adapun sejumlah usulan dan keinginan masyarakat Kelurahan Panggi diantaranya seperti Perbaikan Drainse dan rabat gang serta normalisasi disejumlah parit lingkungan pemukiman warga setempat.

Menjawab Aspirasi masyarakat M. Ryan Kusuma Permadi, SH, mengaku untuk permintaan warga tersebut akan diperjuangkan pada tahun anggaran 2022. Untuk rabat gang, perbaikan drainase maupun normalisasi disejumlah parit, Insya Allah akan diprioritaskan. Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut juga, Duta Demokrat ini menyerahkan langsung bantuan secara pribadi seperti alat Pertanian berupa alat Semprot Eletrik kepada beberapa kelompok tani di Kelurahan Panggi tersebut, dengan adanya alat ini semoga bisa membantu meringankan para kelompok Tani agar lebih produktif dan makmur dalam usaha dan bertani. Kata Ryan Kusuma Permadi, Anak Mantan Walikota Bima Dua Periode HMQ ini. 


Usai kegiatan Reses, dan menyerahkan bantuan Alat pertanian Samprot Eletrik kepada beberapa Kelompok Tani di Kelurahan Panggi Kota Bima, kebiasaan Ryan Kusuma Permadi, langsung keliling kampung untuk silaturahmi dan ngobrol dengan warga disekitarnya, (Usman).