Wabup Dompu Rakor Teknis Bersama OPD, Kenalkan Program Jara Pasaka
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wabup Dompu Rakor Teknis Bersama OPD, Kenalkan Program Jara Pasaka

Tuesday, March 9, 2021

 

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST.MT Pimpin Rapat Koordinasi Teknis Bersama OPD


Dompu, Infobima.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Setda Dompu, Drs. H. Gaziamansyuri, M.AP, memimpin rapat koordinasi teknik dengan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan memperkenalkan program unggulan AKJ-SYAH "Jara Pasaka" yakni jagung, porang, padi, sapi dan ikan,  kegiatan rapat berlangsung di ruang rapat Wabup Dompu. Pada Senin (08/03/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.


Dalam momen ini masing-masing pimpinan OPD diberikan waktu untuk mengekspose program dan kegiatannya. 


Wabup, H. Syahrul Parsan, di kesempatan ini, berharap pimpinan OPD dapat mengintegrasikan program dan kegiatannya agar disesuaikan dengan program unggulan "Jara Pasaka". 


“Program Jara Pasaka menjadi program yang akan kita jalankan di 5 tahun kedepan, menuju Dompu yang maju, sejahtera, unggul dan religius kedepannya”tandasnya. 



Guna mensinergikan berbagai program jara pasaka, sinergisitas dari semua OPD sangat diharapkan. 


Selanjutnya, H. Syahrul Parsan, mengarahkan OPD agar  memotret Kabupaten Dompu dari situasi dan kondisi saat ini, dan untuk memantapkan program yang akan dilakukan kedepannya, kita akan berdiskusi dengan Tim Jara Pasaka. 


“Guna memantapkan program dimaksud, kita akan berdiskusi dengan tim jara pasaka dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode tahun 2021-2026”, pungkasnya.(Din)